Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Paket Pelanggan di Grobogan Terbakar, JNE Siap Bertanggungjawab

Paket Pelanggan di Grobogan Terbakar, JNE Siap Bertanggungjawab
Pegawai sedang membungkus paket milik pelanggan JNE. (Murianews/Istimewa via JNE)

MURIANEWS, Grobogan – JNE memastikan seluruh paket yang terbakar dalam peristiwa kebakaran di ruko Desa Pandanharum, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah akan diganti.

Itu diungkapkan Kurnia Nugraha, Head of Media Relations Departemen JNE, Rabu (15/6/2022).

Kurnia menyatakan, JNE Purwodadi menerima laporan kejadian kebakaran yang menimpa mitra sales counte JNE Pandanharum pada Minggu (12/6/2022) pukul 19.15 WIB.

Baca: Kantor JNE Pandanharum Grobogan Terbakar, 50 Paket Pelanggan Diganti

Kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik dari ruko lain yang bersebelahan dengan kantor JNE Pandanharum. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut.

Saat ini, kata Kurnia, JNE Cabang Purwodadi dan JNE Cabang Utama Semarang berkoordinasi untuk pendataan kiriman yang teridentifikasi terbakar dalam kejadian tersebut.

”JNE bertanggung jawab sepenuhnya kepada pelanggan yang paketnya mengalami kerusakan akibat kejadian tersebut,” terang Kurnia dalam keterangan tertulisnya pada Murianews.

Lebih lanjut, Kurnia mengatakan JNE selalu siap bersikap kooperatif dengan pihak-pihak terkait dalam hal proses penyelesaian terkait kejadian tersebut.

Pihaknya juga telah melaporkan kejadian itu pada Polsek Gabus dengan nomor laporan: STP/07/V/2022/Sek.Gabus pada Senin (13/6/2022) lalu.

”JNE mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat sekitar yang pada saat kejadian turut membantu untuk meminimalisir dampak yang terjadi dari kejadian tersebut,” imbuhnya.

Terakhir, JNE terus berkomitmen dalam menjalankan standard prosedur keamanan maksimal yang dilakukan oleh internal perusahaan dalam seluruh proses yang terkait dengan layanan JNE.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak tiga ruko terbakar di Pandanharum, Gabus, Grobogan. Dari tiga ruko itu, salah satunya merupakan kantor JNE yang di dalamnya terdapat 50 paket pelanggan jasa kurir tersebut.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...