Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jelang Liga 2, Persipa Pati Butuh Suntikan Dana 

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto saat bersama para penggawa Persipa Pati. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Persipa Pati masih membutuhkan suntikan dana untuk berkompetisi di Liga 2. Karena itu, klub berjuluk Laskar Saridin ini masih membuka lebar pintu sponsor.

Suntikan dana dari sponsor, nantinya diharapkan mampu mendongkrak peforma Persipa Pati sehingga bisa bersaing dengan tim-tim top Liga 2 semacam Persipura Jayapura.

”Ketika naik ke kasta Liga 2, manajemen dan pemilik klub memang sudah menyiapkan dana. Akan tetapi, agar bisa berprestasi lebih baik lagi tentunya membutuhkan tambahan dana yang lebih besar,” kata Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto, Rabu (15/6/2022).

Terlebih Persipa Pati akan bertandang ke luar pulau hingga Pulau Papua untuk menjalani laga tandang. Diperlukan dana tak sedikit untuk menjalankan operasi.

Dian pun menjanjikan para sponsor ini dapat keuntungan dengan perjanjian nanti. Ia menjamin para sponsor bisa terekspos di jersey Persipa Pati atau di media sosial Persipa Pati.

”Perlu diketahui, saat ini Persipa sudah go nasional. Untuk itu, kita mengajak perusahaan terutama yang ada di Pati dan sekitarnya untuk turut serta mendukung Persipa. Karena pertandingan di Liga 2 ini bakal disiarkan stasiun tv nasional dan ini sebagai sarana promosi yang strategis,” ujar Dian.

Diketahui, Liga 2 nanti akan mulai pada pertengahan Agustus 2022 nanti. Sebanyak 28 klub akan bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 Indonesia.

Mereka tergabung dalam dua grub. Yakni Grub Barat dan Grub Timur. Persipa Pati dan tiga klub lainnya masuk Grub Timur sehingga akan bertandang ke Indonesia bagian timur.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...