Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info DIY

Mayat Pria Ditemukan di Kebun Salak Sleman, Penuh Luka Tusukan

Mayat Pria Ditemukan di Kebun Salak Sleman, Penuh Luka Tusukan
Ilustrasi mayat

MURIANEWS, Yogyakarta – Mayat dengan jenis kelamin pria ditemukan di kebun salak di Dukuh Gading Kulon, Desa Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daeyah Istimewa Yogyakarta (DIY). Saat ditemukan, di tubuh korban terdapat luka tusukan yang diduga menggunakan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana mengatakan, jasad tersebut ditemukan pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

mulanya, warga bernama Nurwan melihat sosok mayat tergeletak di tengah kebun salak. Karena saat itu dirinya sendirian, Nurwan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dukuh gading Kulon.

”Setelah mendengar keterangan dari Nurwan, kepala dusun langsung menuju ke tempat kejadian perkara untuk memastikan. Benar, di sana (kebun salak) ada mayat tergeletak, sehingga pihaknya langsung melaporkan ke pihak kepolisian,” katanya, dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/6/2022).

Baca: Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Tambak Resto Kampoeng Air Juwana Pati

Mendapatkan laporan tersebut, Polisi langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Tak hanya itu, polisi juga langsung melakukan olah TKP.

”Dari olah TKP diketahui korban berinisial WBP usia 49 tahun. Korban merupakan warga Donokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman,” jelasnya.

Kemudian dari hasil pemeriksaan, ditubuh korban ditemukan luka bekas tusukan benda tajam. Luka berada di bagian dada dan lengan kiri.

Baca: Mayat Wanita Tanpa Busana ditemukan Membusuk di Hotel

”Menurut keterangan perawat dari Puskesmas Turi terdapat bekas tusukan benda tajam di dada sebelah kiri, luka sobek di lengan kiri karena benda tajam,” ungkapnya.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulans untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...