Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Messi Tampil Jadi Cameo di Serial TV Telenovela

Messi Tampil Jadi Cameo di Serial TV Telenovela
Lionel Messi. (Murianews/PSG.Media)

MURIANEWS, Paris – Dikenal sebagai pesepak bola ajaib, membuat nama Lionel Messi dilirik sejumlah pihak. Selain menjadi bintang iklan brand ternama, Messi juga bakal tampil di serial telenovela atau sinetron asal Amerika Latin berjudul “Los Protectores”.

Bintang Argentina itu tampil menjadi cameo dalam serial tersebut. Ia akan tampil di musim kedua dari drama yang popular di tanah airnya itu.

Itu terungkap dalam unggahan akun Instagram starplusla, tampak proses syuting yang dilakukan striker milik PSG itu. Syuting tersebut diambil di Paris, rumahnya sejak dikontrak PSG musim panas lalu.

Baca: Leo Messi Reunian Dengan Ronaldinho

Namun, harus menunggu 2023 untuk melihat hasil syuting yang dilakukan Leo Messi. Sebab, di tahun itu, musim kedua telenovela berjudul ‘Los Protectores’ dirilis.

Sebelumnya, Leo Messi tampil sebagai bintang iklan minuman soda Pepsi, Adidas, hingga kentang Lay. Penampilan Messi sebagai cameo di serial TV ini menambah daftar pesepak bola yang mencoba peruntungan di dunia seni peran.

Sebelumnya ada beberapa pesepakbola ternama yang pernah tampil dalam film. Mereka adalah David Beckham, Zinedine Zidane, Eric Cantona, Ian Wright, dan Frank Leboeuf.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Star+ Latinoamérica (@starplusla)

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Dari Sejumlah Sumber

Comments
Loading...