Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Petani Wirosari Grobogan Tewas Tersambar Petir

Petani Wirosari Grobogan Tewas Tersambar Petir
Ilustrasi (dok. Murianews)

MURIANEWS, Grobogan – Sutimah (45), petani asal Dusun Pateh, Desa Mojorebo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah meninggal setelah diduga kuat tersambar petir, Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Wirosari AKP Wibowo mengatakan kejadiannya bermula saat korban bersama tiga rekannya pulang dari sawah. Mereka berempat berjalan beriringan.

Saat itu cuaca mendung. Tiba-tiba petir menyambar dan korban terjatuh.
Rekan korban pun berteriak meminta tolong kepada warga yang masih berada di sawah.

Baca: Pasangan Suami Istri di Grobogan Tewas Tersambar Petir saat Pulang dari Sawah

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Ki Ageng Selo Wirosari Kabupaten Grobogan.
Setelah diperiksa, pihak RSUD kemudian menyatakan korban telah meninggal. Jenazah korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

”Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB, dan kami mendapat laporan pukul 17.00 WIB,” terangnya, Rabu (15/6/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polres Grobogan, terdapat luka bakar pada pelipis, pinggang dan alis sebelah kiri. Kemudian luka hidung sebelah kanan, tengkuk sampai pinggul, serta telinga sebelah kiri mengeluarkan darah.

”Ada memar pada dada dan lengan kanan. Pada saat Tim Inafis melakukan pemeriksaan terhadap pakaian yang dikenakan korban, ditemukan bekas terbakar yang diduga kuat tersambar petir,” imbuhnya.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...