Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bupati Pastikan Perawatan Atlet Cedera di Kudus Ditanggung Pemkab

Bupati Kudus HM Hartopo saat mengunjungi Danang, semalam (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Bupati Kudus HM Hartopo memastikan perawatan atlet-atlet daerah yang tengah mengalami cedera ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, Jawa Tengah. Hanya, komunikasi diharapkan bisa dijalin dengan baik agar penanganan yang didapatkan bisa maksimal.

Sama halnya dengan yang tengah dialami oleh Danang Kurnia Aji, kiper Tim sepak bola Porprov Kudus yang harus menjalani operasi karena cedera patah tulang kaki yang didapatnya saat sesi latihan bebas beberapa waktu lalu.

”Danang kan operasinya hari ini, sementara masuknya kemarin. Harusnya ini bilang ke saya langsung, biar langsung operasinya, cepat penanganannya, atlet-atlet ini kan aset daerah, perhatiannya jangan sampai kurang,” kata Hartopo, Selasa (14/6/2022).

Hartopo sendiri, sempat mengunjungi Danang, Senin (14/6/2022) malam. Dia kemudian sedikit jengkel karena ruang perawatan Danang kurang nyaman. Akhirnya, Hartopo pun meminta agar ruang perawatannya dipindah.

”Nanti ditanggung pemerintah daerah bisa melalui KONI atau Askab, saya yakni mereka ini kan bisa, kemarin tak suruh langsung ganti ruangan perawatan yang layak, biar penyembuhannya juga cepat,” pungkas dia.

Danang sendiri merasa terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Bupati Hartopo. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian untuknya.

”Saya terima kasih ke pak bupati, KONI, dan Askab yang sudah mau repot karena saya, ini jadi motivasi saya untuk segera pulih dan merumput kembali,” ujarnya.

Dia pun menceritakan bagaimana bisa kakinya mengalami patah tulang. Di mana penyebabnya adalah Danang salah tumpuan saat mendarat usai duel diudara dengan rekan timnya.

”Jadi kami duel di atas, tapi apesnya saya salah tumpuan dan berakhir seperti ini, semoga bisa segera pulih dan saya bisa merumput lagi,” tandasnaya.

 

Reporter: Anggra Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...