Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Wakili Indonesia, Delapan Atlet PTM Sukun Bertolak ke Bangkok

Delapan atlet PTM Sukun beserta official pelatih perjalanan menuju Bangkok (Murianews/Budi Erje)

MURIANEWS, Kudus – Delapan atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun bertolak ke Bangkok, Thailand, Selasa (14/6/2022). Mereka menjadi wakil Indonesia di ajang The 26th Southeast Asian Junior and Cadet Tabel Tennis Champions (SEAJCTTC) 2022.

Kedelapan atlet tersebut di antaranya Faiza Zahra Afgani, Citra Rasmi, Adisty Norma Fanelis dan Rasya Marcelino di kategori kadet.

Kemudian, pada kategori junior ada Siti Aminah, Dwi Oktaviani Sugiarta, Cindy Marcella Putri, dan Hafid Nur Annafi.

Pelatih PTM Sukun Frengki Setyo mengatakan, atlet PTM Sukun yang mewakili timnas sudah diberangkatkan Selasa (14/6/2022) pagi dari GOR Sukun Sport. Ia bersama satu pelatih PTM Sukun lain, Donny Prasetya Aji serta Pelatih Timnas Lee Ki-Woong juga turut berangkat di hari yang sama.

”Berangkat setengah tujuh dari mes atlet di Kudus, lanjut ke Semarang – Jakarta dan penerbangan sekitar jam 12.00 WIB,” katanyaa, Selasa (14/6/2022).

Sebelum bertanding, mereka nantinya akan menjalani training camp pada 15-16 Juni 2022. Baru kemudian, dilanjut adu kemampuan di even SEAJCTTC Bangkok, Thailand pada 17-22 Juni 2022

Ia menjelaskan, sejumlah atlet PTM Sukun tersebut telah memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi even tersebut. Baik pada aspek teknik, taktik, ataupun, mental saat bertanding.

”Persiapannya sudah matang, tinggal nanti mental atlet harus tangguh saat bertanding,” ucapnya.

Pihaknya berpesan, kepada sejumlah atlet PTM Sukun yang mewakili Indonesia, agar bisa bertanding dan menunjukkan kemampuannya dengan maksimal.

”Manfaatkan kesempatan ini dengan baik, jangan mudah berpuas diri hanya mewakili negara aja. Tapi harus bisa bertanding maksimal dan menuai hasil positif,” ujarnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...