Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sebrangi Sungai, Warga Kebumen Hilang Terseret Arus

Lagi! Dua Bocah Tenggelam di Sungai Tuntang Grobogan
Ilustrasi terseret arus. (Murianews)

MURIANEWS, Kebumen – Seorang warga Dukuh Plipitan, Desa Giritirto, Kecamatan Karanggayam, Kebumen, Jawa Tengah, Partiyah (46) hilang terseret arus saat menyebrangi sungai desa setempat, Senin (13/6/2022) sore.

Saat ini, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen bersama para relawan tengah menlakukan pencarian dengan menyusuri sungai

Humas BPBD Kebumen Heri Purwoto mengatakan, peristiwa nahas tersebut berawal saat Partiyah (46) dan Lasini (45) menyeberangi sungai usai mencari kayu dari hutan. Nahas, saat menyebrang arus sungai terbilang deras.

Akibatnya, baik Partiyah dan Lasini terseret arus. Beruntung, Lasini bisa menyelamatkan diri setelah terseret arus. Namun nahas Partiyah hilang terseret arus.

”Warga setempat telah berupaya melakukan pencarian mandiri namun sampai menjelang malam, korban belum ditemukan,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Saat ini, petugas BPBD meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian. Pencarian korban Partiyah hari ini dilakukan relawan dan warga.

”Korban sampai saat ini masih dalam pencarian, belum ditemukan, dimungkinkan korban sudah terbawa jauh oleh arus air,” pungkasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...