Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tinggalkan Persijap Jepara, Harlan Suardi Pamitan

Harlan Suardi saat berbicara di hadapan suporter Persijap usai Liga 2 musim lalu. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Penjaga gawang andalan Persijap Jepara, Harlan Suardi resmi hengkang dari Persijap. Padahal, sebelumnya Harlan menyatakan diri tetap setia dengan Laskar Kalinyamat.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Harlan Suardi lewat akun instagram resminya di @suardi_hs26. Dalam unggahannya itu, ia pun berpamitan kepada semua pencinta Persijap termasuk manajemen.

Baca: Dilamar Banyak Tim Besar, Harlan Suardi Memilih Setia di Persijap Jepara

”Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terima kasih kepada @persijap dan coach @imanluwey serta manajemen baik @egatsawijaya serta @iqbalhidayat dan owner @gunawan.armand atas tiga tahun sudah menerima Harlan dengan baik,” tulisnya Senin (13/6/2022).

Harlan mendoakan supaya Persijap sukses di manapun berada. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Persijap yang sudah memberikan banyak ilmu selama berada di dalamnya.

”Ijin Harlan pamit dan sukses terus buat Persijap dimanapun berada. Terima kasih sebanyak-banyaknya,” sambung Harlan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Harlan Suardi (@suardi_hs26)

Keputusan Harlan ini cukup mengagetkan. Pasalnya, belum genap sepekan ini (31/5/2022), Harlan memastikan tetap berada di Persijap. Alasannya, Harlan masih terikat kontrak dengan Persijap sampai September 2022 mendatang.

Harlan bahkan mengaku menolak lamaran beberapa tim besar yang ingin merekrutnya. Seperti Dewa United, PSM Makassar, Borneo FC, PSS Sleman, Borneo, dan Persis Solo.

Baca: Tim Persijap Jepara Sudah Mulai Kontrak Sejumlah Pemain

“Saya masih berkeinginan membawa Persijap promosi tahun ini, Insyaallah. Saya ingin berprestasi dengan tim Persijap dan bersama pelatih kiper saya (Suherman),” kata pria kelahiran 26 Januari 1999 itu (31/5/2022).

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, baik Manajemen Persijap ataupun Harlan Suardi masih bungkam. Presiden dan Direktur Operasional Persijap pun tak mau memberikan keterangan apapun.

 

Reporter: Faqih Mansyur Hidayat
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...