Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kantor JNE Pandanharum Grobogan Terbakar, 50 Paket Pelanggan Diganti

Kantor JNE Pandanharum Grobogan Terbakar, 50 Paket Pelanggan Diganti
Tangkap layar kebakaran tiga ruko di Desa Pandanarum, Kecamatan Gabus, Grobogan, Minggu (12/6/2022) malam. (Facebook/Info Grobogan Update)

MURIANEWS, Grobogan – Kantor JNE turut terbakar dalam peristiwa kebakaran tiga ruko di Desa Pandanharum, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. 50 paket milik pelanggan turut dilalap api dalam insiden tersebut.

Kepala kantor JNE Pandanharum, Qomarudin menyatakan akan mengganti semua paket yang terbakar itu.

“Ada 50 paket yang terbakar. Semuanya akan diganti,” kata Qomarudin, Senin (13/6/2022).

Baca: Tiga Ruko di Grobogan Terbakar, Salah Satunya Kantor JNE

Udin, panggilannya, masih menghitung nilai paket yang hangus dalam kebakaran Minggu (12/6/2022) malam tersebut. Dia tidak menjelaskan secara detail apakah diganti dengan barang lain ataukah diganti dengan uang.

“Ini masih didata berapa nilainya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, tiga ruko di Desa Pandanharum, Kecamatan Gabus, Grobogan, Jawa Teng terbakar semalam. Dalam kebakaran itu, total kerugian senilai ratusan juta rupiah.

Video mengenai kebakaran tersebut sempat diunggah ke media sosial oleh akun Bang Joe di grup Facebook Info Grobogran Update. “JNE pandan harum gabus Grobogan. Kronologi mas e…” begitu keterangan yang ditulis pengunggah.

Tampak dalam video berdurasi 18 detik itu, api berkobar di ruko yang tepat berada di pinggir jalan. Warga menonton di seberang jalan sembari menunggu pemadam kebakaran datang.

Pihak pemadam kebakaran mendapat laporan pukul 19.23 WIB dan tiba pukul 19.40 WIB. Pendinginan dilakukan hingga pukul 22.05 WIB. Diduga, penyebab kebakaran tersebut yakni korsleting listrik.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...