Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Maling Gondol Honda Beat di Kudus, Diburu Polisi

Ilustrasi

MURIANEWS, Kudus – Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi K 2724 AKB milik Badriyah Widyanani (49) raib dicuri maling. Motor matik tersebut, raib setelah diparkir di teras rumah di Desa Ngembalrejo RT 6/RW 6, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah

Maling tersebut diperkirakan beraksi Senin (13/6/2022) dini hari, dengan cara membuka paksa gembok pagar yang telah dikunci dan kemudian merusak paksa kunci motor tersebut.

Kapolsek Bae AKP Ngatmin membenarkan adanya tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut. Pihaknya juga telah menerima laporan aduan dari korban.

Kejadian berawal pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 19.00 WIB korban saat pulang ke rumah memarkirkan sepeda motornya di teras rumah. Korban lantas menutup dan mengunci pintu gerbang  sebelum masuk ke dalam rumah.

”Posisi sepeda motor juga sudah terkunci stang,” katanya, Senin (13/6/2022).

Baca: Maling Bobol Rumah di Kudus, Barang Ini yang Dibawa Kabur

Nahas, keesokan harinya, sekitar pukul 04.45 WIB korban yang keluar dari rumah mendapati sepeda motor yang awalnya terparkir sudah lenyap.

”Korban sempat mencari di sekitar lokasi, namun tidak ketemu,” ucapnya.

Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengungkap pelaku yang mencuri sepeda motor di wilayahnya tersebut. ”Ini masih proses lidik, untuk buru pelaku,” tegasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...