Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Setelah Banyak Rumor Berkembang, PSG Dikabarkan Segera Umumkan Zidane

Zidane
Zinedine Zidane dikabarkan semakin dekat untuk menangani PSG Paris musim ini. (facebook.com/photo.php)

MURIANEWS, Paris – Rumor mengenai penunjukan Zidane menjadi pengganti Muricio Pochettino di PSG semakin kencang berkembang. Terkini, PSG dikabarkan akan segera mengumumkan penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru PSG.

Paris Saint-Germain tampaknya berencana untuk mengumumkan penyelesaian kesepakatan zinedine Zidane. Baru-baru ini, sumber dari Mundo Deportivo menyebutkan PSG sudah mencapai deal dengan mantan pelatih Real Madrid ini.

Sumber tersebut menyatakan, PSG dan Zidane telah mencapai kesepakatan yang memungkinkan legenda Prancis itu menjadi pelatih baru. Konon, kesepakatan itu dicapai selama perjalanan ke Qatar ketika Zidane bertemu dengan pemilik klub, Tamim bin Hamad Al Thani.

Klaim yang beredar, Zidane telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan PSG. Dalam hal ini, PSG juga siap mendiskusikan berbagai kemungkinan terbaik bagi Zidane, jika sewaktu-waktu Federasi Sepak Bola Prancis memanggilnya untuk menggantikan Didier Deschamps setelah Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Mauricio Pochenttino Akan Tinggalkan PSG, Zidane Semakin Dekat Latih Messi

Mengawali musim baru, PSG yang gagal di Liga Champions sudah melakukan berbagai upaya. Paling gress mereka telah menujuk Luis Campos sebagai Direktur Tehnik Klub, menggantikan Leonardo.

Campos, diketahui berkontribusi pada kesuksesan AS Monaco dan Lille karena kemampuannya sebagai pemandu bakat pemain. Kemampuan ini akan dibutuhkan PSG untuk mendatangkan rekrutan berkualitas.

Langkah PSG selanjutnya adalah mencari pengganti Mauricio Pochettino, yang dikabarkan sudah akan pergi dari Paris. Meski belum belum secara resmi mengkonfirmasi pemecatan Pochettino, kabar ini sudah nyaring terdengar.

Beberapa nama pelatih sempat dilist oleh Les Parisiens, diantaranya Christophe Galtier yang sebelumnya menukangi Nice. Namun, semua keputusan tetap akan bermuara pada kemungkinan Zinedine Zidane menjadi pelatih.

PSG sangat menginginkan Zinedine Zidane. Selama ini, tim telah berusaha untuk memenangkan tanda tangan mantan pelatih Real Madrid itu. Kini semua masih menunggu kepastian terhadap rumor panas yang sudah lama beredar ini.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Mundo Deportivo

Comments
Loading...