Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pria Meninggal Dalam Mobil Gegerkan Warga Pracimantoro Wonogiri

ILUSTRASI

MURIANEWS, Wonogiri – Warga Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri digegerkan dengan temuan sorang pria meninggal di dalam mobil yang dikemudikannya, Minggu (12/6/2022). Saat ini temuan tersebut tengah ditangani polsek setempat.

Korban diketahui berinisial BS (56) warga Kecamatan Sarengan, Kota Solo. Ia diduga meninggal sekitar pukul 17.00 WIB saat mengemudi mobil Isuzu Panther berpelat nomor AD 8110 FA.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono dalam siaran persnya mengatakan, peristiwa tersebut diketahui lantaran mobil korban tiba-tiba berhenti mendadak saat melintasi jalan di Dusun Ngulu Lor, Desa Pracimantoro.

”Warga setempat yang melihat kejadian itu langsung menghampiri mobil yang berhenti mendadak. Setelah dicek, korban dalam keadaan meninggal. Melihat hal tersebut, kedua saksi langsung melapor ke Polsek Pracimantoro,” katanya.

Mendapat laporan tersebut, tiga personel Polsek Pracimantoro lansung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Katiga personel tersebut di antaranya Aipda Ahmadi, Bripka Tri Mulyono, dan Briptu Daru Seti Handoyo.

”Tiga personel itu lalu mengevakuasi BS yang masih di dalam mobil,” ungkapnya.

Dari proses evakuasi itu, diketahui tak ada tanda-tanda penganiayaan yang dialami BS. Hanya saja kondisi mulut BS berbusa. Iwan juga menyebut dalam catatannya, BS memiliki riwayat penyakit jantung.

”Petugas langsung membawanya ke RSU Maguan Husada Pracimantoro. Untuk hasil visumnya sedang diproses oleh pihak rumah sakit,” jelas Iwan.

 

Penulis: Supriyadi

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...