Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kekasih Eril, Nabila Ishma: “Kamu Pergi Dengan Cara yang Indah, Eril”

Nabila Isha
Nabila dan mendiang Eril, putra Ridwan Kamil. (instagram)

MURIANEWS, Jakarta – Kabar mengenai ditemukannya jasad Emmiril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih menjadi perhatian khalayak. Bagi Nabila Ishma, gadis yang diketahui merupakan kekasih dari Eril, kejadian ini seperti kembali mengadung-ngaduk emosinya.

Menunggu kedatangan mendiang kekasihnya, Nabila Ishma kembali mengungkapkan perasaan terdalamnya. Melalui akun Instagramnya, gadis ini kembali membagikan perasaan terdalamnya, menyambut kedatangan jasad mendiang Eril dari Swiss.

Nabila Ishma menunjukan rasa kehilangannya dengan sangat emosional, meskipun kini dari curahan hatinya, terlihat sabar dan iklas menerima semua kenyataan. Gadis ini juga menyebutkan mereka akan bisa kembali ’bertemu’ di surga suatu saat nanti.

“Kamu pergi dengan cara yang sangat indah, Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan yang serupa,” ungkap Nabila Ishma melalui akun Instagramnya.

BACA JUGA: Guru SD di Bern-Swiss Akan Difasilitasi Ridwan Kamil Jika Berlibur ke Indonesia

Nabila Ishma yang berusia 21 tahun juga menyatakan sudah ingin bertemu dengan mendiang kekasihnya itu. Selanjutnya juga mengiklaskan mendiang kekasihnya pergi dengan tenang untuk selama-lamanya.

“Sebentar lagi kita ketemu, Eril. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di surga Allah,” lanjutnya melalui unggahan istagram.

Emmiril Khan Mumtadz atau yang lebih dikenal dengan sapaan Eril merupakan putra sulung dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Beberapa pekan lalu, Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Pada kejadian naas itu, Eril diketahui sempat berhasil menyelamatkan adik kandungnya dan seorang temannya, saat arus sungai Aare tiba-tiba meningkat. Namun, Eril sendiri akhirnya hanyut tak diketahui nasipnya.

Usaha pencarian dalam beberapa hari dilakukan oleh Kepolisian Swiss, sampai akhirnya seorang guru SD di Bern, Swiss, Geraldine Beldi menemukan jasadnya. Jenasah Eril ditemukan di sekitar Bendungan Engehalde, Swiss. Penemuan itu terjadi pada Rabu (8/6/2022).

Ridwan Kamil akhirnya langsung terbang kembali ke Swiss pada akhir pekan ini, untuk menjemput jenasah putra sulungnya. Rencananya, jenasah Eril akan tiba di tanah air pada Minggu (12/6/2021) hari ini.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: insertlive.com

Comments
Loading...