Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Untuk Hadapi Liga 2, Persipa Pati Dapat Pinjaman 5 Pemain PSIS Semarang

Persipa Dipinjami PSIS
Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto mengatakan, pihaknya akan mendapatkan pinjaman 5 pemain PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022 mendatang. Kepastian ini disampaikannya, berkait dengan persiapan timnya di Liga 2.

“Kami dapat pinjaman pemain dari PSIS Semarang. Ada 4-5 pemain dari beberapa posisi untuk memperkuat Persipa Pati. Untuk namanya nanti kita umumkan di media sosial,” kata Joni Kurniawan, Sabtu (11/6/2022).

Pemain-pemain yang akan dipinjamkan PSIS akan menempati berbagai posisi. Mulai pemain bertahan, gelandang hingga penyerang. Pemain-pemain ini sudah sesuai dengan kriteria dari head coach. Selain itu para pemain pinjaman ini juga sudah lama dipantau oleh tim Persipa Pati.

“Posisinya ada penyerang, gelandang dan pemain bertahan sesuai kriteria yang diinginkan pelatih. Sudah diincar lama oleh teman-teman. Pemain ini (memperkuat PSIS) senior. Tapi umurnya memang masih muda,” ujar Joni Kurniawan.

BACA JUGA: Persiapan Liga 2, Persipa Pati Berencana Gelar Ujicoba Menghadapi PSIS Semarang

Kehadiran para pemain pinjaman ini diharapkan mampu menambah kekuatan skuad berjuluk Laskar Saridin ini, untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 musim mendatang. Di musim perdananya di Liga 2, Persipa Pati ingin tampil baik agar mampu bersaing diantara tim-tim yang lain.

Persipa Pati mempunyai target bertahan di Liga 2. Sehingga dipelukan skuad yang benar-benar siap untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya di Liga 2.

“Harapannya menambah kuat Persipa Pati dan menambah amunisi sehingga skuad Persipa Pati lebih banyak. Kalau ada yang cidera biar ada pengganti dan pelapisnya,” tandas Joni.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...