Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bocah yang Diajak Bunuh Diri di Grobogan Sembuh

Bocah yang Diajak Bunuh Diri di Grobogan Sembuh
RSUD dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi. (MURIANEWS/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Bocah yang diajak bunuh diri dengan makan mi instan yang dicampur racun serangga akhirnya sembuh. Anak berusia 10 tahun itu kini sudah dipulangkan dari RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo Purwodadi.

Direktur RSUD Purwodadi, Edy Mulyano membenarkan kabar itu. Ia mengatakan, pasien telah pulang sepekan lalu setelah kondisinya sudah membaik.

”Sudah pulang. Kondisi relative baik,” ujar Direktur RSUD Purwodadi, Edi Mulyanto, Sabtu (11/6/2022).

Baca: Bunuh Diri Masih Sering Terjadi di Grobogan, Ini Kata Psikolog RSUD Purwodadi

Kadus tempat tinggal si bocah, Nurhadi juga membenarkan kabar itu. Bahkan, si bocah sudah bermain bersama teman-temannya.

”Sudah pulang, sudah kumpul bermain lagi dengan teman-temannya. Kurang lebih sudah seminggu yang lalu pulangnya,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu, Lasmi di Kabupaten Grobogan mengajak dua anaknya mengakhiri hidupnya dengan makan mi instan yang dicampur obat pembasmi serangga.

Lasmi meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas. Beberapa jam kemudian, si bungsu yang berusia 5 tahun juga meninggal meski sudah mendapatkan penanganan medis dari RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo Purwodadi.

Sementara, si sulung akhirnya berhasil diselamatkan. Ia pun sudah pulang kembali ke rumahnya.

Diduga, Lasmi nekat bunuh diri dengan mengajak serta dua anaknya karena malu suaminya punya utang hingga puluhan juta. Pemberi utang sering menagih ke rumah mereka.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...