Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sekali Lagi, Pihak Zinedine Zidane Membantah Kabar Akan Tangani PSG

Zinedine Zidane
Rumor mengenai Zidane menangani PSG masih terus berkembang. (facebook.com/zinedinezidane/photos)

MURIANEWS, Paris – Rumor panas yang berkembang di Paris mengenai kemungkinan Zinedine Zidane kembali mendapatkan bantahan. Pihak Zidane melalui agennya, Alain Migliaccio membantah rumor tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis, Migliaccio membantah PSG telah sepakat dengan PSG.

“Semua rumor tersebut tidak berdasar. Untuk saat ini hanya saya seorang yang merepresentasikan Zinedine Zidane. Baik Zidane maupun saya tidak dihubungi langsung pemilik PSG,” kata Alain Migliaccio, baru-baru ini.

Isu Zidane akan menangani PSG pertama kali dirumorkan oleh Telefoot dan RMC yang kemudian dikonfirmasi Marca. Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak PSG dan Zidane.

Rumor tersebut menyebutkan Zidane akan menangani Paris Saint-Germain (PSG), menggantikan Mauricio Pochettino. Bahkan kabar tersebut menyatakan, Zinedine Zidane sudah berada di Paris pada Jumat (10/6/2022).

BACA JUGA: Rumor Panas Zidane Tangani PSG Kembali Menyeruak di Prancis

Rumor yang didasarkan dari pernyataan Daniel Riolo, salah satu jurnalis di RMC Sport’s, bahkan dengan berani menyebutkan kesepakatan antara Zinedine Zidane dan PSG sudah terjadi pada Maret 2022 lalu. Sehingga saat ini tinggal menuntaskan masalah-masalah teknisnya saja.

Terlepas benar atau tidak, rumor ini masih akan ditunggu perkembangannya lebih lanjut. Namun jika memang benar Zinedine Zidane jadi menanganai PSG, maka legenda Prancis ini akan menjadi salah satu pelatih yang memiliki kesempatan langka.

Kesempatan langka itu adalah, menjadi satu-satunya pelatih yang pernah melatih Ronaldo dan Lionel Messi. Sebelumnya, saat masih menjadi pelatih Real Madrid, Zidane sudah menangani Cristiano Ronaldo.

Selanjutnya jika jadi menukangi PSG, maka Zidane akan menjadi pelati Lionel Messi. Dengan demikan Zidane akan menjadi satu-satunya pelatih yang pernah menjadi pelatih Ronaldo dan Lionel Messi.

Zidane sendiri sudah sejak beberapa lama dihubung-hubungkan dengan PSG untuk mewujudkan ambisi mereka meraih gelar di pentas Eropa, Juara Liga Champions. Harapan ini terus membumbung, apalagi saat ini Zinedine Zidane dalam posisi menganggur usai dipecat Reak Madrid.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: L’equipe

Comments
Loading...