Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral Tawuran Pelajar di Pati

Viral Tawuran Pelajar di Pati
Tangkap layar video tawuran pelajar di Kabupaten Pati. (Instagram/@patisakpore)

MURIANEWS, Pati – Sebuah video tawuran pelajar beredar di media sosial. Aksi tawuran itu diduga melibatkan pelajar dari dua sekolah di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.
Sedikitnya, ada tiga video yang beredar.

Video itu diunggah akun Instagram @patisakpore. Dalam video tampak para pelajar masih mengenakan seragam sekolah masing-masing.

Pada video pertama, seorang remaja yang memakai jaket dan bercelana abu-abu dikeroyok pelajar lainnya di sebuah kebun tebu. Video berdurasi 30 detik yang diunggah pada Jumat (10/6/2022) itu juga nampak pelajar membawa sepotong bambu dan melempar batu.

Baca: Tawuran, Lima Remaja di Semarang Diringkus Polisi

”Gegeran ‘pelajar’ lur! Ape dadi opo ngono kui nang?” tulis akun @patisakpore, seperti dilihat Murianews, Sabtu (11/6/2022).

Dalam video lainnya yang berdurasi 22 dan 16 detik, dua kelompok pelajar memadati sebuah jalan di desa. Unggahan ini dilengkapi caption yang mengungkapkan bahwa video ini ada hubungan dengan video sebelumnya.

Pengunggah video juga menyebut kejadian itu berlokasi di Jalan Tlogowungu-Mbapoh, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dan like dari warganet. Banyak dari warganet menyayangkan adanya aksi tak terpuji tersebut.

”Langsung saja mereka butuh pembinaan lebih lanjut,” tulis @ashariichsan. Ia juga menyematkan akun Instagram Polres Pati, Satreskrim Polres Pati, Satresnarkoba Polres Pati, dan Satlantas Polres Pati.

Komentar ini pun dijawab admin Instagram Polres Pati dan Satreskrim Polres Pati.
”Monito sulur kita telusuri kalih Sat Reskrim,” tulis admin @polrespati.

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...