Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

KORMI Kabupaten Pati Kirim 28 Atlet di Forda Jateng 2022

Kormi Pati
Pelepas Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI Kabupaten Pati di Pendapa Kabupaten Pati, Jumat (10/6/2022). (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mengirim 28 atlet dalam ajang Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Provinsi Jateng 2022 yang digelar di Banyumas. Mereka yang tergabung dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pati ini dilepas Bupati Pati di Pendapa Kabupaten Pati, Jumat (10/6/202).

Dalam arahannya, Bupati Pati Haryanto berharap para atlet dapat berprestasi di tingkat Forda ini. Sebab diantara jenis olahraga yang diikuti, atlet Kabupaten Pati telah mencapai prestasi yang cukup membanggakan di event olahraga yang lain.

BACA JUGA: Bupati Lepas Kontingen KORMI Kudus ke Festival Olahraga di Banyumas

Menurutnya, event ini bisa jadi modal yang cukup untuk dapat membukukan prestasi. Ia pun meminta para atlet untuk fokus, menjaga stamina dan kesehatan agar bisa berprestasi.

“Sebagai modal untuk dapat berprestasi adalah konsentrasi dalam setiap pertandingan, karena kunci sukses itu adalah konsentrasi. Selain itu jangan menganggap remeh lawan,” pesan Haryanto.

Sebelumnya Ketua KORMI Kabupaten Pati Sri Endah Wahyuningati menyampaikan dalam laporannya bahwa pada Forda Provinsi Jateng 2022, Pati akan ikut berpartisipasi di tiga jenis olahraga dari 14 jenis olahraga yang dipertandingkan.

“Pati akan ambil bagian di tiga jenis olahraga (jenor). Yakni pencak silat budaya 8 atlet, panco 2 atlet dan e-sport 18 atlet,” kata wanita yang juga anggota DPRD Kabupaten Pati ini.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...