Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jadi Bintang Film Serial TV Argentina, Lionel Messi Mulai ‘Persiapan Pensiun’?

Lionel Messi
Lionel Messi dalam sebuah adegan di serial tv terkenal Argentina, yang akan segera dirilis penayangannya. (internet)

MURIANEWS, Buenos Aires – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi dipastikan akan memiliki kesibukan baru diluar lapangan. Superstarr sepak bola ini dikabarkan akan menjalani debutnya sebagai bintang film atau aktor di salah satu serial TV terkenal di Argentina. Apakah pemain ini mulai ‘persiapan pensiun’?

Sebenarnya, dunia acting bagi pemain sepak bola terkenal seperti Lionel Messi bukanlah sesuatu yang asing. Melakukan adegan di depan kamera baginya adalah hal yang sudah biasa. Namun sejauh ini memang sebatas pada pembuatan film untuk kepentingan iklan sebuah produk.

BACA JUGA: Lionel Messi Cetak Lima Gol ! Saat Argentina Berujicoba Melawan Estonia

Penampilan pada bintang sepak bola di film iklan, biasanya memang tidak berdurasi lama. Selain itu, dalam banyak adegan mereka juga tidak akan banyak melakukan dialog. Lionel Messi sendiri sudah muncul di banyak film iklan selama ini, karena keterkenalannya sebagai bintang sepak bola.

Namun untuk kali ini, Lionel Messi dipastikan harus benar-benar melakukan acting secara penuh dalam serial tv yang terkenal di Argentina. Di serial tv ini, Lionel Messi akan tampil sebagai cameo atau bintang tamu.

Meski hanya sebagai cameo di serial drama tv berjudul ‘Los Protectores’, Messi dipastikan tidak akan beracting seperti saat membuat film iklan. Serial tv ‘Los Protectores’ sendiri merupakan salah satu serial tv paling populer di Argentina.

Pemain berjuluk La Pulga ini kabarnya telah menyelesaikan agenda syuting dalam beberapa hari yang lalu. Syuting Los Protectores yang masuk pada edisi kedua digelar di berbagai lokasi, termasuk Buenos Aires. Namun khusus Messi, hanya menjalani syuting di Paris karena dirinya sudah tinggal di Paris.

Dalam tayangan behind the scene Los Protectores itu Messi tampak menikmati proses syuting yang digelar di sebuah rumah mewah di Paris. Messi tampak tidak canggung meski harus bermain dengan aktor-aktor top dari Argentina.

Serial televisi Los Protectores yang dibintangi Messi ini rencananya akan ditayangkan pada 2023 mendatang. Keterlibatan Lionel Messi di serial tv terkenal di Argentina ini bisa saja menjadi sebuah ‘rencana’ baru bagi si bintang sepak bola.

Saat usianya sudah semakin menua, pemain ini mungkin saja sedang mempersiapkan diri untuk mengisi masa pensiunnya. Tidak ada salahnya, sebagai seorang yang yang sangat terkenal di dunia, Lionel Messi mulai merintis karir barunya sebagai seorang bintang film.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...