Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO Jakarta

Seorang Wanita Muda Ditemukan Meninggal di Kamar Apartemen

Seorang Wanita Muda Ditemukan Meninggal di Kamar Apartemen
Ilustrasi

MURIANEWS, Jakarta – Seorang wanita berinisial I (22) ditemukan meninggal di Apartemen di Daerah Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta. Korban ditemukan dengan kondisi sudah membusuk.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono mengatakan, jasad kirban kali pertama ditemukan oleh penghuni apartemen. Saat itu, penghuni apartemen mencium bau tak sedap dari kamar korban.

Selain itu, Sekuriti apartemen tersebut juga mencium bau tak sedap itu. Sehingga pihaknya lengsung nelakukan pengecekan.

BacaMayat Perempuan Ditemukan di Kamar Kafe Pungkruk Jepara

“Dilaporkan ke kami pada pukul 11.00 WIB, ditemukan ada jasad perempuan warga Cirebon di Apartemen lantai 2,” kata Agus, dikutip dari CNNIndonesia.com, Kamis (9/6/2022).

Usai ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Fatmawati. Jasad korban juga diautopsi untuk memastikan penyebab kematian.

“Akibat atau penyebab kematian masih diselidiki. Kasus ditangani Unit Reskrim Polsek Kebayoran lama bergabung dengan Polres Jaksel,” ucap Agus.

Pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Kepolisian, kata dia, juga telah memeriksa empat orang saksi untuk digali keterangannya terkait penemuan jasad tersebut.

BacaMayat Wanita Tanpa Busana ditemukan Membusuk di Hotel

Lebih lanjut, Agus turut mengungkapkan bahwa pihaknya turut menemukan sebuah bong atau alat isap sabu di lokasi penemuan jasad korban. Namun, Agus belum menjelaskan lebih lanjut terkait temuan bong tersebut, apakah merupakan milik korban atau bukan.

“Ada juga ditemukan bong di situ,” ujarnya.

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: CNNIndonesia.com

Comments
Loading...