Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

‘The Minions’ Hari ini Mulai Bertanding di Indonesia Masters 2022

The Minions
Pasangan Ganda Putra Indonesia, The Minions hari ini turun bertanding di Indonesia Masters 2022. (instagram)

MURIANEWS, Jakarta – Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sudah akan mulai turun bertanding di Indonesia Masters 2022, Kamis (9/6/2022). Turnamen yang digelar di Istora Senayan Jakarta ini, akan menjadi moment ‘rujuknya’ pasangan ganda berjuluk ‘The Minions’ ini.

Turnamen badminton Indonesia Masters 2022 sendiri, pada Kamis (9/6/2022) memasuki babak kedua. Sesuai dengan jadwal pertandingan yang ada, para pemain bulutangkis Indonesia akan kembali turun bertanding di turnemen berlevel Super 500 ini.

Pertandingan Indonesia Masters 2022 babak ke-2 akan dimulai pukul 09.00 WIB. Salah satu wakil Indonesia yang akan tampil diawal adalah Chico Aura Dwi Wardoyo. Tunggal putra Indonesia ini akan menghadapi wakil Singapura, Loh Kean Yew.

BACA JUGA: Sempat ‘Bercerai’, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon ‘Rujuk’ di Indonesia Masters 2022

Untuk babak kedua ini, sebagian besar pebulutangkis Indonesia akan turun bertanding setelah pukul 12.30 WIB. Ganda terbaik dunia milik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo baru akan bermain setelah lepas Dhuhur hari ini.

Demikian juga halnya dengan pasangan ganda Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Gregoria Mariska Tunjung, dan Anthony Sinisuka Ginting. Mereka baru akan mulai turun bertanding pada siang hari ini.

Andalan-andalan tim Merah Putih tersebut akan bertemu dengan lawan-lawan asal Asia. Marcus/Kevin akan bertemu Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren asal Thailand. Sementara Ahsan/Hendra berjumpa Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan.

Duel melawan negara tetangga akan dijalani pasangan Apriyani/Siti Fadia, saat bertemu Vivian Hoo/Lim CHiew Sien dari Malaysia. Situasi yang sama juga akan dihadapi pasangan Leo/Daniel yang akan memperebutkan tiket perempat final melawan pasangan kuat Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sedangkan di tunggal putra, Antoni Sinisuka Ginting akan menghadapi pemain Thailand, Sitthikom Thamasin. Sementara tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi lawan kuat, Pusarla Sindhu, asal India.

Selain itu ada pula pertandingan yang akan mempertemukan antar wakil Indonesia. Diantaranya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan bertemu dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...