Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dapat Dana Hibah, Dua TK Bhayangkari Pati Bakal Direnovasi

Dapat Dana Hibah, Dua TK Bhayangkari Pati Bakal Direnovasi
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Winarto menyerahkan dana hibah kepada Ketua Bhayangkari Pati dr Dani Tobing di Aula Bhakti Satria Polres Pati, Rabu (8/6/2022). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Pemerintah Kabupaten Pati menyerahkan dana hibah pada Polres Pati. Dana hibah itu diserahkan untuk renovasi dua TK Bhayangkari Pati.

Kedua TK itu, TK Kemala Bhayangkari 42 dan TK Kemala Bhayangkari 43 Pati. Total dana hibah yang dikucurkan yakni sebesar Rp 200 juta.

Penyerahan dana hibah itu dilakukan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Winarto kepada Ketua Bhayangkari Pati dr Dani Tobing di Aula Bhakti Satria Polres Pati, Rabu (8/6/2022).

Baca: Tingkatkan Layanan, Polres Pati Bangun Gedung BPKB

Proses penyerahan itu disaksikan Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, Wakapolres Pati Kompol Asfauri dan jajaran pimpinan Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, dana hibah ini sangat bermanfaat bagi TK Kemala Bhayangkari yang berada di bawah jajaran. Dana ini nantinya digunakan untuk renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 42 dan 43.

“Adapun hibah yang diserahkan Pemda Kabupaten Pati kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pati guna renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 42 dan 43 Pati sebesar Rp 200 juta,” ujar AKBP Christian Tobing.

Ia berharap dana hibah ini membuat fasilitas pendidikan di Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pati semakin baik dan berkualitas. Sehinnga anak didik merasa nyaman dalam belajar.

“Dua TK ini masing-masing mendapatkan dana hibah Rp 100 juta,” tandas AKBP Christian Tobing.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...