Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sempat ‘Bercerai’, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon ‘Rujuk’ di Indonesia Masters 2022

Kevin Sanjaya Marcus Gedeon
Kevin Sanjaya dan Marcus Gedeon akan berpasangan kembali di Indonesia Masters 2022. (facebook.com/Amazing-Badminton-Community)

MURIANEWS, Jakarta – Setelah sempat ‘bercerai’ beberapa waktu lalu, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Sukamulya, dipastikan ‘rujuk’ di gelaran Indonesia Masters 2022. Pasangan ini akan memulai kembali kebersamaan mereka di arena badminton internasional.

Sebelumnya, Kevin dan Marcus harus ‘berpisah’ dalam beberapa turnamen dan kejuaraan dunia. Hal itu terjadi setelah Marcus harus menjalani operasi engkel di Portugal beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Kevin Sanjaya Berganti Pasangan Lagi di Piala Thomas, Kali ini Dijuluki Pasangan ‘Kebab’

Sehingga dalam beberapa turnamen dan kejuaran Kevin harus dipasangkan dengan beberapa pemain. Di Piala Thomas 2022, Kevin bahkan harus berduet dengan Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan. Namun, di Indonesia Masters 2022, Kevin dipastikan akan kembali ‘bersatu’ dengan Marcus Gedeon.

Pasangan Minions akan menghadapi sejumlah lawan di Indonesia Masters 2022. Dari drawing yang sudah dilakukan, The Minions akan menghadapi wakil Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov, di babak 32 besar Indonesia Masters.

Sementara itu, tunggal putri masa depan Indonesia, Putri Kusuma Wardani melakoni debutnya di turnamen kelas super 500. Indonesia Masters 2022 termasuk salah satu turnamen dengan nilai tinggi.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PBSI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.