Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dalam Kondisi Cedera Salah Tetap Main Untuk Mesir, Jurgen Klopp Berpotensi Marah

Mo Salah
Mo Salah bermain untuk Timnas Mesir dalam kondisi cedera. Berpotensi ‘diamuk’ Klopp. (facebook.com/momosalah)

MURIANEWS, Kairo – Dalam kondisi cedera, Mo Salah disebutkan masih tetap turun bertanding membela Timnas Mesir, pada Senin (6/6/2022) dinihari WIB. Pada pertandingan melawan Guenea di Kualifikasi Piala Afrika 2023 tersebut, Mesir berhasil menang 1-0.

Pertandingan antara Mesir Vs Guenea digelar di Stadion Internasional Kairo, Mesir. Pertandingan ini merupakan pertandingan pertama mereka di babak Kualifikasi Piala Afrika Grup D, dari enam pertandingan yang akan mereka jalani.

Mesir akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang, setelah Mustafa Mohamed mencetak gol tunggal pada menit ke-87. Kondisi Mo Salah yang mengalami cedera itu disampaikan oleh pelatih Mesir Ehab Galal setelah pertandingan.

BACA JUGA: Setelah Sadio Mane ‘Pergi’, Mo Salah Juga ‘Enggan’ Memperpanjang Kotrak

Menurut Galal, pemain Liverpool tersebut bermain 90 menit penuh, meskipun akhirnya diketahui dirinya sebenarnya tidak fit sejak sebelum pertandingan. Galal mengungkapkan hal ini untuk menggambarkan betapa Mo Salah sangat mementingkan Timnas Mesir dalam hal ini.

“Salah mengalami cedera dan dia tetap bermain dengan kondisi itu. Dia menolak permintaan Liverpool melakukan pemindaian sebelum pertandingan dan kini mengalami itu,” ucap Galal memberikan pernyataan usai pertandingan.

Dengan kejadian ini, kemungkinan besar ada potensi kemarahan dari Jurgen Kloop pelatih Liverpool terkait kondisi Mo Salah ini. Sebab, sejak sebelum bermain untuk Mesir dalam kondisi cedera, pemain ini sempat diragukan tampil di final Liga Champions.

Salah diketahui mendapatkan cedera saat bermain di final Piala FA. Kejadianya berlangsung dua pekan sebelum digelarnya Final Liga Champions beberapa waktu lalu. Mo Salah juga sudah diminta untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk benar-benar mengetahu kondisinya.

Namun, setelah diklaim tidak bugar di final Liga Champions, kini Mo Salah malah memilih tetap bermain penuh bersama timnas Mesir saat menghadapi Guenea. Melihat resikonya, Jurgen Kloop bisa saja akan marah, karena bisa saja cedera Mo Salah bertambah parah.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Mirror

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.