Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Tenggak Miras Oplosan, Tiga Pemuda di Pasuruan Ini Tewas

Tenggak Miras Oplosan, Tiga Pemuda di Pasuruan Ini Tewas
Ilustrasi

MURIANEWS, Pasuruan – Tiga orang pemuda di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) tewas setelah menenggak minuman keras (Miras) oplosan, Senin (6/6/2022). Semula, ada tujuh pemuda yang melakukan pesta miras oplosan tersebut, namun diketahui hanya ada tiga yang meninggal.

Kapolsek Purwosari AKP Safiudin mengatakan, pesta miras oplosan itu dilakukan oleh tujuh pemuda pada Jumat (3/6/2022) lalu. mereka melakukan pada saat malam hari, yakni sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun, korban baru merasakan dampak dari miras oplosan tersebut adalah sehari setelah berpesta. Bahkan salah satu diantaranya ada yang muntah hingga tidak terkontrol.

Baca: Penjual Miras Oplosan yang Tewaskan Dua Remaja Jepara Jadi Tersangka

“Atas kejadian itu, ada tiga yang meninggal dunia. empat orang selamat,” katanya, dikutip dari detikjatim, Senin (6/6/2022).

Tiga pemuda yang tewas adalah Didit Dwi Avandi alias Ateng (29) warga Dusun Sumberyudo, Desa Cendono Kec Purwosari, Gibson Irjau alias Gibson (26) warga Dusun Jatikauman, Desa Cendono dan Khomarudin Aldiansyah alias Ardi (22) warga Dusun Jatikauman, Desa Cendono.

“Mereka semua meninggal pada Minggu, tapi waktunya berbeda. Didit meninggal di rumah, sementara Gibson dan Ardi meninggal di RS Prima Husada Sukorejo,” jelas Safiudin.

Baca: Pantesan, Miras Oplosan Karanggondang Jepara Ternyata… 

Sementara pemuda yang selamat adalah Hermanto alias Daeng, warga Dusun Gutehan, Desa Karangrejo; Candra Prasetyawan alias Tobi (22), warga Dusun Gutehan, Desa Karangrejo; Hatak Rusman Tri Wibowo alias Sinyo (22), warga Dusun Sumberyudo, Desa Cendono; dan Roni Wijaya alias Roni (20).

“Mereka yang selamat juga sempat dirawat di rumah sakit,” pungkas Safiudin.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detikjatim.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.