Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lionel Messi Cetak Lima Gol ! Saat Argentina Berujicoba Melawan Estonia

Lionel Messi
Lionel Messi mencetak 5 gol untuk kemenangan Argentina di pertandingan ujicoba melawan Estonia. Messi memborong semua gol kemenangan bagi timnya. (facebook.com/leomessi)

MURIANEWS, Pamplona – Lionel Messi menunjukan kelasnya saat Timnas Argentina berhadapan dengan Estonia di pertandingan ujicoba. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Al Sadar, Pamplona, Navarra, Spanyol, Senin (6/6/2022) dinihari WIB, La Pulga mencetak 5 gol bagi kemenangan Argentina atas Estonia.

Lionel Messi memang tidak mencetak gol saat timnya menjuarai Finalissima melawan Italia beberapa waktu lalu. Namun saat berujicoba melawan tim lemah Estonia, pemain yang memiliki julukan Si Kutu ini bermain kesetanan.

Pemain klub PSG Paris ini mencetak gol masing-masing pada menit ke-8, 45’, 47’, 71’ dan 76. Lionel Messi membuka ‘kegilaannya’ melalui tendangan pinalti, setelah kiper Estonia, Matvei Igonen melanggar German Pezzella.

BACA JUGA: Meski Tidak Cetak Gol, Lionel Messi Raih Gelar Ke-2 Bersama Timnas Argentina

Jelang babak pertama berakhir La Pulga menggandakan kedudukan bagi La Albiceleste jadi 2-0. Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-45 usai memanfaatkan assist Alejandro Gomez lewat tembakan ke pojok kanan atas gawang.

Memasuki babak kedua, Lionel Messi mencetak hattrick setelah berhasil memanfaatkan umpan silang Nahuel Molina dari sisi kanan. Selanjutnya, mantan kapten Barcelona itu mengemas quattrick, setelah berhasil mengecoh kiper Estonia.

Gol terakhir La Pulga terjadi menjelang pertandingan berakhir. Sebuah kemelut yang diawali oleh tendangan Paulo Dybala melahirkan skrimit yang kemudian dimanfaatkannya mencetak gol. Bola rebound hasil tendangan Dybala disambarnya untuk menjadi gol.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Argentina pada jeda kompetisi saat ini. Lionel Messi benar-benar menikmati hari-hari indahnya bersama Timnas Argentina, setelah hasil-hasil tak memuaskan dirinya bersama PSG.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...