Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

49 Siswa Bintara Latih Kerja di Polres Pemalang Selama 1 Bulan

Sejumlah siswa Bintara Polri saat latih kerja di Polres Pemalang. (Humas Polres pemalang)

MURIANEWS, Pemalang – Sebanyak 49 siswa Bintara Polri bakal melaksanakan latihan kerja selama satu bulan di Polres Pemalang. Selama latihan, para siswa akan menerima berbagai pengetahuan, keterampilan serta penguasaan teknis dan taktis terkait tugas dan fungsi Kepolisian.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, latihan kerja ini dilakukan selama bulan Juni 2022. Selama itu pula mereka akan dilatih menjalankan tupoksi sebagai anggota kepolisian.

”Dalam kegiatan latihan kerja ini, para siswa juga diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh komitmen dan rasa Tanggung Jawab,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan, agar para siswa menghindari pelanggaran sekecil apapun selama menjalani latihan kerja di Polres Pemalang.

”Saya berpesan, agar para siswa menghindari pelanggaran sekecil apapun, manfaatkan waktu dan kesempatan yang didapat untuk belajar,” tambah Kapolres.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...