Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Lepas Kepergian Eril, Istri Ridwan Kamil Kembali ke Indonesia

Lepas Kepergian Eril, Istri Ridwan Kamil Kembali ke Indonesia
foto Atalia bersama dengan Ridwan Kamil (dok. twitter Atalia)

MURIANEWS, Jakarta – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia, dengan ikhlas telah melepas kepergian anak sulungnya, yakni Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss. Bahkan Atalia akan kembali ke Indonesia, sekali pun Eril masih dalam proses pencarian.

Kepulangan Atalia itu diungkapkan dalam akun media sosial twitter miliknya.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya,” kata Atalia dalam akun twitternya, Kamis (2/6/2022).

“Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat,” imbuhnya.

“Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” tulis Atalia.

Dalam unggahannya tersebut, Atalia pun menyerahkan nasib putra sulungnya tersebut kepada Tuhan. Menurutnya di mana pun Eril saat ini, dia akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia, dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada,” ujar Atalia.

Baca: Interpol Telah Terbitkan Yellow Notice Pencarian Anak Ridwan Kamil

Eril hilang kala berenang di Sungai Aare, kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat. Ia dikabarkan terseret arus sungai yang cukup deras.

Hingga tujuh hari Tim SAR terjun ke lapangan, pencarian Eril belum membuahkan hasil. Kendati demikian, KBRI Bern dan kepolisian Swiss terus mengupayakan untuk melakukan operasi pencarian Eril.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.