Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Mayat Wanita Tanpa Busana ditemukan Membusuk di Hotel

Mayat Wanita Tanpa Busana ditemukan Membusuk di Hotel
mayat nampak dievakuasi (detik.com)

MURIANEWS, Surabaya – Mayat berjenis kelamin wanita tanpa busana ditemukan membusuk di Hotel Hasma Jaya di kawasan Pasar Kembang, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Kali pertama, mayat tersebut ditemukan oleh Angga Albert yang merupakan Karyawan Hotel Hasma Jaya. Sebelumnya, korban memang sempat cek in di hotel tersebut. Nama korban adalah berinisial S yang merupakan asal Kedinding.

Saat itu, dirinya hendak memberitahu korban bahwa masa berlaku untuk penginapan sudah selesai. Sehingga, korban diminta untuk segera cek out atau memperpanjang penginapan.

“Waktu itu pukul 13.15 WIB, saya hendak memberitahu korban bahwa penginapannya sudah selesai. Saya ketuk pintu kamar, tetapi tidak ada suara,” terangnya, dikutip dari Detik.com, Kamis (2/6/2022).

Baca: Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sidoarjo, Diduga Korban Mutilasi

Dia melanjutkan, setelah tidak ada jawaban dari korban, tiba-tiba doia mencium bau busuk dari dalam kamar. Karena merasa curiga, Angga kemudian melaporkan keanehan itu kepada pihak pimpinan.

“Saya takut, setelah itu lari dan laporan ke direktur saya, kemudian telepon polisi,” ujarnya.

Angga menerangkan mulanya ia tak curiga. Namun, karena jadwal menginap S sudah habis, ia berupaya mengingatkan. Saat diketuk, tak ada jawaban sama sekali. Namun, tercium aroma busuk dari dalam kamar.

“Kan waktu check out habis, lalu saya ketuk dan buka, ada aroma busuk, pas lihat ke kamar mandi saya lihat sudah ada mayat dan dalam keadaan telanjang,” tuturnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...