Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sembilan Ribu Tiket Dijual PSSI Saat Timnas Hadapi Bangladesh, Berikut Daftar Harganya

Tiket Timnas Indonesia
Timnas Indonesia melakukan latihan menjelang menghadapi Bangladesh di Bandung. (facebook.com/pssi)

MURIANEWS, Bandung – Pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia Vs Bangladesh dipastikan bisa dihadiri penonton langsung di Stadion. PSSI menyatakan sudah menyediakan 9 ribu tiket bagi mereka yang ingin melihat langsung di Stadion.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Bangladesh akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022). Para pendukung Timnas Indonesia bisa kembali menyaksikan tim kesayangannya di stadion langsung, setelah dua tahun terakhir dilarang demi menghindari pandemi Covid-19.

Ada lima kategori tiket yang disiapkan oleh PSSI untuk pertandingan ini. Kategori tiket tersebut adalah , kategori Timur 1, Timur 2, Barat 1, Barat 2, dan VIP Varat Utama. Harga tiket dijual mulai Rp80 ribu sampai Rp150 ribu.

BACA JUGA: Di FIFA Match Day Kontra Bangladesh, Timnas Indonesia Gunakan Logo Baru di Jersey

Para pendukung Timnas Indonesia yang berminat bisa membeli tiket secara online di situs resmi PSSI. Prosedur ini dilakukan untuk meminimalisir kerumunan di masa pandemi.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh dipastikan akan menjadi pertandingan pertama yang akan melibatkan penonton di dalam stadion. Pertandingan ini merupakan pertandingan penting, untuk memperbaiki ranking FIFA Timnas Indonesia.

Selain itu, pertandigan ini juga merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior di bawah Shin Tae-yong menuju Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan menjalani kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, mulai 8 Juni 2022 ini.

Daftar Harga tiket FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh:

Kategori Timur 1:| Rp80 ribu| Kategori Timur 2: Rp80 ribu |Kategori Barat 1: Rp100 ribu | VIP Barat Utama: Rp150 ribu

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.