Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mantan Suami Penusuk Ibu dan Bayi di Kendal Diringkus Polisi

Geber Kendaraan, Sopir Angkot Ditusuk Pegawai SPBU di Bekasi
Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Kendal — Mantan suami berinisial DH (30) yang tega menusuk mantan istrinya yang juga seorang ibu berinisial RS (27) beserta bayinya berhasil diringkus Polres Kendal. Terduga pelaku itu diamankan tanpa perlawanan di Desa Sidorejo, Kevamatang Brangsong, Kendal.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Daniel Artasasta Tambunan, membenarkan kabar terkait penangkapan DH itu. Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku melukai mantan istri dan bayi, pakaian korban, serta sepeda motor pelaku.

Baca: Polisi Buru Mantan Suami Penusuk Ibu dan Bayi di Kendal

”Sudah kami amankan di Polres (pelaku dan BB). Kami amankan dari tempat persembunyiannya (Sidorejo, Brangsong),” kagta Daniel saat dihubungi Solopos.com, Minggu (29/5/2022) petang.

Ia juga membenarkan penangkapan pelaku itu tanpa perlawanan apapun. Kepada petugas pelaku pun kooperatif. Hanya saja, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait motif aksi nekatnya tersebut.

”Tidak ada (perlawanan). Aman (terkendali),” tegasnya.

Pihaknya pun mengaku masih melakukan proses penyelidikan atas kasus tersebut. ”Sementara proses sidik. Masih dalam penyidikan,” beber dia.

Baca: Ditolak Rujuk, Alasan Mantan Suami Tega Tusuk Ibu dan Bayi di Kendal

Sebelumnya, peristiwa penusukan itu terjadi di wilayah Desa Sumur, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Senin (23/5/2022). Awalnya pelaku mengajak korban rujuk setelah sebelumnya keduanya bercerai pada Oktober 2021 lalu.

Namun permintaan pelaku itu ditolak korban karena telah bersuami dan bahkan telah memiliki bayi yang berusia dua pekan. Penolakan korban ini rupanya membuat pelaku marah.

Pelaku kemudian melakukan penusukan terhadap korban dan bayi yang merupakan anak korban dengan suami barunya. Beruntung korban dan bayinya bisa diselamatkan setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.