Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pensiun, Empat Personel Polres Kudus Diwisuda Kapolres

Pemberian penghargaan kepada personel Polres Kudus yang purna tugas. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Sebanyak empat personel Polres Kudus memasuki masa pensiun dilepas Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama. Pelepasan ditandai dengan digelarnya upacara Wisuda Purna Bhakti, Senin (30/5/2022) di halaman Mapolres Kudus.

Personel tersebut yakni AKBP Maslatofudin, Kompol Bajuri, AKP Sri Sulistiuono, dan Ipda Kusnadi.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, empat personel yang mengikuti wisuda purna bhakti merupakan dua perwira menengah dan dua perwira pertama.

“Kami berikan penghargaan kepada senior yang telah mengikuti wisuda purna bhakti, yang merupakan bentuk pengharhaan paling tingii dari Institusi Polri,” katanya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada sejumlah personel yang purna bhakti tersebut. Apalagi, kontribusi mereka di jajaran Polres Kudus sangat baik dan membawa banyak perubahan yang positif.

“Semoga para personel yang menjalani wisuda purna bhakti bisa menikmati masa pensiun dengan bahagia dan diberikan kesehatan jasmani ataupun rohani. Kami juga mohon maaf dan semoga silaturahim tetap terjaga dan tetap membantu Polri,” ucapnya.

Baca: Polres Kudus Berhasil Ungkap 34 Kasus Kriminal

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh personel yanh masih aktif untuk bisa melanjutkan perjuangan dan pengabdian para purnawirawan.

“Personel semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini diwisuda purna bhakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” tambahnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...