Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mengenal Facial Filler, Treatment untuk Tiruskan Wajah Tanpa Operasi yang Lagi Tren

Mengenal Facial Filler, Treatment untuk Tiruskan Wajah Tanpa Operasi yang Lagi Tren
Foto: Ilustrasi (freepik.com)

MURIANEWS, Kudus – Sebagian orang merasa kurang percaya diri dengan bentuk wajah yang dimiliki. Untuk itu, mereka ini mencoba melakukan upaya memperbaiki struktur wajah, hingga menjalani operasi plastik.

Saat ini ada teknologi lain yang sedang jadi tren. Yakni, metode facial filler yang dilakukan tanpa operasi.

Melansir dari Okezone.com, estetik facial filler, merupakan treatment yang berfokus pada area tengah dan bawah wajah yang menjawab kebutuhan perawatan estetik laki-laki dan perempuan modern. Sehingga wajah akan berubah menjadi berbentuk V, atau lebih tirus dari sebelumnya.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, sekaligus dokter kecantikan dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM menyatakan, bentuk wajah V memang sudah cukup dikenal di Indonesia. Namun kini bisa menggunakan facial filler, dan tidak lagi melalui metode operasi.

Baca juga: Ketahui Manfaat Tomat untuk Wajah dan Cara Memakainya

“Kita tetap dapat membentuk wajah V yang sempurna pada pasien dengan pendekatan 3 dimensional, sehingga hasilnya jauh lebih natural, proporsional, dan ‘attractiveness’ tersebut dapat dicapai,” katanya saat launching E-Shap the New V-Shape di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sementara itu bagi para laki-laki, misalnya, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin serta tegas. Oleh sebab itu, perawatan tersebut bisa memberikan treatment kepada kaum adam yang mengidamkan bentuk wajah lebih proporsional.

Lebih lanjut, kata dia, bahwa tren ini menjadi jawaban atas kebutuhan estetik laki-laki dan perempuan yang memperhatikan keunikan anatomi wajah laki-laki dan perempuan.

Selain itu tidak hanya fokus pada perawatan wajah saja, tren ini juga meningkatkan daya tarik pada wajah dan memberikan tampilan wajah yang lebih muda pada pasien senior dan memberikan solusi untuk pasien dengan kelainan struktur tulang pada area bawah wajah.

“Dengan memberikan 7 titik suntik bagi perempuan dan 9 titik suntik bagi laki-laki, tren perawatan ini dapat menghasilkan wajah bagian bawah dan tengah yang terlihat lebih muda, kencang, serta tegas dengan proyeksi dagu, pipi, dan rahang yang menawan,” terang dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE, dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetik The Clinic Beautylosophy.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: okezone.com

Comments
Loading...