Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Dua Mobil Pikap Adu Kecepatan di Jalan Pantura Probolinggo Berakhir Dua Orang Tewas

Dua Mobil Pikap Adu Kecepatan di Jalan Pantura Probolinggo Berakhir Dua Orang Tewas
korban ugal-ugalan dua pikap nampak dilarikan ke rumah sakit (detik.com)

MURIANEWS, Probolinggo – Dua mobil pikap ugal-ugalan dengan adu kecepatan di jalan raya pantura Desa Sumberejo, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (28/5/2022). Akibatnya, salah satu pikap menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan, sementara pikap yang satunya menabrak pohon. Dalam peristiwa ini, dua orang meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan bermula ketika pikap Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi N 8936 NJ dan Pikap Isuzu Traga dengan nomor polisi N 9064 NL. Dua mobil ini adalah milik toko bangunan di Kabupaten Probolinggo.

“kedua pikap melau dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Informasi yang kami terima, kedua mobil melaju seperti sedang balapan,” katanya, dikutip dari detikjati.com, Sabtu (28/5/2022).

Sampai di lokasi kejadia sekitar pukul 11.30  WIB, dua pikap itu saling bersenggolan. Akibtanya, pikap Isuzu Traga yang dikendarai Muhammad Nur Kholis Najibullah (23) warga Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton oleng ke kanan menabrak sepeda motor dengan nomor polisi N 3262 QQ. Motor tersebut dikendarai oleh Abdus Salam (24) dan Nanang Qosim warga Sambirampak Kidul, Kecamatan Kotaanyar yang membonceng dibelakangnya.

Baca: 2 Perahu Naga Bertabrakan dan Terbalik, 2 Warga Cilacap Meninggal

Sementara pikap Daihatsu Grandmax yang dikendarai Mohammad Imron Syamsuddin (22) warga Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton oleng ke kiri menghantam pohon dan sebuah warung di pinggir jalan.

Syamsuddin meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak pohon. Sementara para pengendara sepeda motor yang ditabrak pikap Isuzu Traga, Abdus Salam pengendara tewas seketika, sedangkan Nanang mengalami luka ringan.

“Kedua korban yang tewas di lokasi langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati, Kraksaan, Probolinggo. Sedangkan 1 orang pengendara sepeda motor yang mengalami luka ringan dilarikan ke RSU Rizani,” imbuhnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: detikjatim.com

Comments
Loading...