Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Erik ten Hag Masih Terus Menunggu Kepastian Tentang Frenkie de Jong

Erik ten Hag

Erik ten Hag masih berharap bisa mendapatkan Frenkie de Jong. (.facebook.com/StretfordPaddock)

MURIANEWS, Manchester- Pelatih Manchester United, Erik ten Hag nampaknya masih terus berharap bisa mendapatkan Frenkie de Jong untuk diajak membangun Setan Merah. Pelatih asal Belanda ini menghadapi ‘masalah’ berkait situasi yang terjadi di Barcelona dan pada diri Frenkie de Jong sendiri.

Pelatih berusia 52 tahun itu dikabarkan telah berulang kali menelepon untuk mengobrol dan meyakinkan Frenkie de Jong untuk pindah ke Old Trafford. Pihaknya juga meminta tim pemandu bakat Manchester United untuk terus mencemati perkembangan setiap menitnya mengenai situasi gelandang asal Belanda tersebut. Namun perkembangan terbaru, situasi yang terjadi malah masih menjauh dari harapannya.

Dalam upaya mendapatkan Frenkie de Jong, Manchester United kini menghadapi banyak negosiasi yang telah berlalu tanpa ada kemajuan yang singnifikan. Situasi ini jelas membuat Erik ten Hag kecewa.

Pada perkembangan terakhir, meski Erik ten Hag mengakui sangat menantikan Frenkie de Jong, namun keputusan ke arah yang lebih jelas harus dibuat. Manchester United telah meminta pada Frenkie de Jong untuk segera memutuskan.

BACA JUGA: Keinginan Manchester United Datangkan Frenkie de Jong Belum Menemui Kejelasan

Jika memang tidak ingin ke Old Traford, maka Erik ten Hag bisa segera mencari alternatif yang lain. Pelatih baru Manchester United ini menyatakan harus segera menyiapkan kekuatan baru segera mungkin.

Mereka setidaknya sudah harus mendapatkan kekuatan baru untuk musim depan sebelum mereka menggelar tur pra-musim pada akhir Juni nanti. Erik ten Hag tentu tidak mau mengorbankan kepentingan klubnya hanya untuk menunggu Frenkie de Jong yang belum jelas.

Barcelona sendiri dikabarkan siap melepas Frenkie de Jong jika memang situasi-situasi yang ada di internalnya mendukung. Mereka masih menunggu negosiasi dengan Lewandowsky atau Bernardo Silva. Jika satu dari dua pemain itu deal, maka kemungkinan Frenkie de Jong akan dilepas.

Pelatih Xavi Hernandez yang sebenarnya enggan melepas pemain pilarnya itu, juga menyatakan pihaknya akan bisa memaklumi jika akhirnya harus kehilangan Frenkie de Jong. Sebab kepentingan klub akan menjadi prioritas bagi dirinya dalam menyiapkan tim.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Berbagai sumber

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.