Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dua Pemancing Hilang di Perairan Bokor Jepara

Dua Pemancing Hilang di Perairan Bokor Jepara
Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian dari arah Pantai Teluk Awur Jepara. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Dua pemancing dikabarkan hilang di perairan Bokor Jepara. Keduanya yakni, Heru Prakoso dan Heryanto warga Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPBD) Kabupaten Jepara, Arwin Noor Isdiyanto, menerangkan, keduanya berangkat memancing pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. Pihaknya memperkirakan, kedua pemancing itu hilang di sekitaran Perairan Bokor, Kabupaten Jepara.

Saat berangkat memancing, lanjut Arwin, keduanya mengendarai sebuah perahu kecil atau perahu mancing berwarna kuning. Semula, mereka berangkat dari Pantai Bulu, Kecamatan Jepara.

Baca: Empat Kios di Pasar Kelet Jepara Terbakar, Termasuk Toko Emas

“Menurut keterangan pelapor, mestinya keduanya memancing maksimal sampai dengan pukul 17.00 WIB. Namun hingga malam hari mereka belum juga pulang,” kata Arwin, Jumat (27/5/2022) pagi.

Arwin menjelaskan, Heru terakhir memakai jaket berwarna abu-abu dan celana olahraga warna hitam. Sedangkan, Heryanto mengenakan baju putih lengan panjang dan celana olahraga berwarna oranye.

“Hingga kini keduanya belum diketahui keberadaannya,” ujar Arwin.

Sejauh ini, kata Arwin, Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian di sekitar Perairan Bokor. Selain itu, pencarian juga dilakukan di sekitar peraian Jepara.

Diketahui, sejak sepekan terakhir aktivitas ombak di perairan Jepara cukup meningkat. Tak hanya itu, kondisi laut juga diperparah dengan adanya angin kencang disertai hujan.

 

Reporter: Faqih Mansur hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...