Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Elkan Baggott Sudah Tiba di Jakarta, Siap Bergabung Timnas di FIFA Match Day Vs Bangladesh

Elkan Baggott
Elkan Baggott berbincang dengan Shin Tae-yong, setibanya di Jakarta. (facebook.com/pssi/photos)

MURIANEWS, Jakarta- Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott sudah berada di Jakarta sejak Kamis (26/5/2022) malam WIB. Pemain Ipswich Town ini akhirnya menjawab panggilan Timnas Indonesia, menjelang FIFA Match Day melawan Bangladesh.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Bangladesh pada Rabu, 1 Juni 2022, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat. Baggott merupakan salah satu dari 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pertandingan itu.

BACA JUGA: Elkan Baggott Jadi Kapten Tim, Ipswich Town U-23 Menang

Pemain yang bermain di klub Ipswich Town tersebut, diketahui sudah berada di Hotel Sultan, Jakarta, pada Kamis (26/5/2022). Hotel ini merupakan tempat berkumpul para pemain Timnas Indonesia yang mendapatkan panggilan.

Pemain Ipswich Town itu memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk mempersiapkan diri melawan Bangladesh. Pemain kelahiran Bangkok, Thailand, tersebut berharap Indonesia bisa menang atas Bangladesh.

“Untuk persiapan, saya bersama Coach Shin dan staf berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga lawan Bangladesh, semoga kami dapat hasil yang bagus,” kata Baggott.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.