Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sidoarjo, Diduga Korban Mutilasi

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sidoarjo, Diduga Korban Mutilasi
polisi saat melakukan evakuasi mayat (detik.com)

MURIANEWS, Sidoarjo- Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak  di Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan tanpa busana dan sudah membusuk.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintaro mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga setempat pada Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Tepatnya di semak-semak bekas jalan tol.

“Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana, dan sudah membusuk. Serta tidak diketahui identitasnya,” kata Kusumo, dikutip dari detik.com, Rabu (25/5/2022).

Menurut Kusumo, mayat perempuannya itu diperkirakan berumur antara 30 hingga 45 tahun, tinggi badan 168 cm, rambut hitam dengan panjang 32 cm.

Dia juga mengatakan bahwa mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan disertai mutilasi. Sebab lengan sebelah kiri dan kaki kiri hilang diduga akibat benda tajam.

Baca: Penemuan Mayat Perempuan Bikin Geger Warga Bandung

Selain itu, kondisi perut juga terdapat stretch mark atau guratan perenggangan pada kulit perut. Ini terlihat karena mayat ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

“Iya, betul, ada dugaan korban mutilasi. Luka potongan pada mayat tersebut seperti bekas benda tajam,” imbuhnya.

Pihaknya saat ini mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Sebab kondisinya sudah membusuk, selain itu juga tidak ditemukan adanya identitas korban.

Pihaknya menduga bahwa mayat tersebut bukanlah warga Sidoarjo, lantaran mayat itu ditemukan di perbatasan.

Baca: Polisi Periksa 9 Saksi Terkait Dugaan Mutilasi Perempuan Tegal yang Ditemukan Tanpa Payudara 

Ia juga mengimbau agar masyarakat segera melaporkan agar masyarakakat yang kehilangan anggota keluarga bisa ke kantor polisi. Atau menghubungi Kasatreskrim Polres Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setjo di nomor 0813 1644 1288.

“Bisa jadi korban ini bukan warga Sidoarjo. Mengingat lokasi temuan mayat di Jabon merupakan wilayah perbatasan,” ujar Kusumo.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...