Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Seleksi JTP Grobogan Diikuti juga Dua Kepsek dan Lima Camat

Seleksi JTP Grobogan Diikuti juga Dua Kepsek dan Lima Camat
Ilustrasi. (MURIANEWS)

MURIANEWS, Grobogan – Hasil seleksi administrasi lelang jabatan tinggi pratama (JTP) di Kabupaten Grobogan telah diumumkan, Rabu (25/5/2022). Dalam pengumuman itu terungkap ada dua kepala sekolah (kepsek) dan lima camat yang ikut.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) dua kepsek itu melamar posisi Kepala Dinas Pendidikan. Keduanya yakni Sudi Winoto, Kepala SMPN 2 Tanggungharjo dan Purnyomo, yang saat ini menjabat Kepala SMPN 1 Purwodadi.

Sementara itu, dua camat diketahui melamar posisi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Keduanya yakni Camat Klambu Rustamaji dan Camat Tegowanu Yunus Suryawan. Sementara itu, Camat Penawangan Kasan Anwar melamar posisi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Baca: 28 Pelamar JTP Grobogan Lolos Administrasi

Dua camat lain yakni Camat Brati Joko Supriyanto dan Camat Tawangharjo Mundakar yang sama-sama melamar posisi Kepala Dinas Perhubungan. Dalam pengumuman tersebut, setiap posisi dilamar tiga hingga empat orang.

Kepala BKPPD Grobogan Padma Saputra mengatakan, mereka yang lolos akan mengikuti ujian kompetensi melalui penggalian potensi di Hotel Harris Solo. Ujian dilakukan pada Jumat-Minggu (27-29/5/2022) mendatang.

“Berikutnya, 28 peserta yang lolos itu akan mengikuti uji kesehatan dan kejiwaan pada 2 dan 3 Juni 2022, Kamis dan Jumat di RSUD Seodjati Soesmodiardjo Purwodadi,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, ada Sembilan posisi JTP yang dilelang. Kesembilannya yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (UKM).

Kemudian Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pendidikan. Kepala Ketahanan Pangan Daerah, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

 

Reporter: Saiful Anwar

Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.