Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pj Bupati Jepara Sowan ke Rumah Marzuqi

Pj Bupati Jepara Sowan ke Rumah Marzuqi
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta menemui mantan Bupati Jepara Marzuqi. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta sowan ke rumah mantan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi. Ini dilakukan untuk menyambung tali silaturrahmi.

Edy Supriyanto mengunjungi Marzuqi di rumahnya Desa Bangsri, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Rabu, (25/5/2022).

Silaturrahmi itu dilakukan setelah Edy mendatangi sebuah acara di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo.

Baca: Penanganan Stunting di Jepara Diminta Mulai dari Desa

Edy menilai Marzuqi adalah salah satu tokoh sepuh yang berpengaruh di Jepara. Selain karena memang Marzuqi pernah memimpin Jepara hampir dua periode.

“Saya sengaja sowan ke kediaman untuk menyambung silaturahmi. Sebab, Bapak Marzuqi merupakan salah satu sesepuh di Jepara,” ucap Edy saat di rumah Marzuqi, Rabu (25/5/2022).

Saat bertemu, keduanya tampak akrab berbincang. Tak lupa, mereka saling melempar candaan untuk mencairkan suasana. Suasana sangat hangat.

Sementara itu, Marzuqi mengapresiasi kedatangan Edy tersebut. Menurutnya, itu menjadi langkah baik untuk melakukan sinergitas dalam memajukan Jepara.

“Terima kasih pada Bapak Edy yang telah mengunjungi kami. Saya berharap semoga bapak dapat menjalankan amanah hingga akhir masa jabatan walau singkat,” pesan Marzuqi, Bupati Jepara periode 2012 – 2017 dan 2017 – 2019.

Mengakhiri pertemuan, Pj Bupati Edy Supriyanto dan K.H. Ahmad Marzuki sekeluarga berfoto bersama.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...