Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kasatlantas Polres Semarang Resmi Diganti, Ini Perwira Penggantinya

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika saat memimpin sertijab Kasatlantas yang baru. (Humas polres Semarang)

MURIANEWS, Semarang – Kasatlantas Polres Semarang resmi diganti, Rabu (25/5/2022). Hal itu dintandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika di Halaman Mapolres Semarang.

Dalam sertijab tersebut Kasatlantas Semarang yang semula dijabat AKP Rendy Johan resmi digantikan oleh AKP Dwi Himawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Tegal.

”Atas nama kesatuan dan pribadi saya menyampaikan terimakasih kepada Kasatlantas lama atas dedikasi pengabdian, pelayanan, totalitas, dan loyalitas selama begabung bersama keluarga besar Polres Semarang. Serta selamat datang kepada Kasatlantas yang baru di keluarga besar Polres Semarang,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres berharap kepada pejabat yang baru untuk langsung menyesuaikan dengan situasi kondisi Kabupaten Semarang dan dapat melanjutkan program yang sudah berjalan. Tak hanya itu, ia juga berharap pejabat baru bisa memberikan innovasi terbarukan yang bisa meningkatkan kinerja petugas.

”Saya berharap Kasatlantas yang baru ini bisa langsung menyesuaikan. Kami juga menunggu inovasi-inovasi baru yang bisa membuat lalulintas Semarang bisa semakin maksimal,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat atas promosi AKP Rendy yang akan berpindah tugas di Polda Jateng.

”Tak lupa kita juga mengucapkan selamat kepada Kasatlantas yang lama, semoga di tempat baru juga bisa langsung menyesuaikan,” tegasnya

Di akhir sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa jabatan bukan hanya tentang pangkat atau kedudukan namun Merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakn serta dipertanggung jawabkan.

“Masih banyak tugas dan tantangan kedepan yang kita hadapi bersama, saya terbuka untuk kita semua berdiskusi bersama demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Kab. Semarang” pungkas AKBP Yovan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...