Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mesut Ozil Dikabarkan Sudah Terbang ke Indonesia, Hari Selasa ini

Mezut Osil
Mesut Ozil sudah berada di atas pesawat menuju ke Jakarta, hari ini. (instagram.com/p/Cd6vJhfId3l/?utm_source=ig_web_copy_link)

MURIANEWS, Jakarta- Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan sudah terbang ke Indonesia, Selasa (24/5/2022). Melalui akun instagramnya, Ozil menyampaikan kabar dirinya sudah berada di atas pesawat pada Selasa pagi.

Ozil memastikan kehadirannya di Jakarta setelah mengunggah foto dirinya saat berada di dalam pesawat. Mantan bintang sepak bola ini menyebut dirinya tengah dalam perjalanan ke Indonesia pada Selasa pagi.

“Saya sedang dalam perjalanan, Indonesia. Sampai jumpa di Jakarta,” tulis Ozil melalui Instagram @m10_official, Selasa (24/5/2022) pagi WIB.

Mezut Ozil datang ke Jakarta sebagai bagian dari program promosi dari salah satu produk apparel olahraga. Mantan gelandang serang Real Madrid dan Arsenal itu juga dijadwalkan melakukan coaching clinic selama di Jakarta.

BACA JUGA: Upaya Rans Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil masih Terus Berlanjut

“Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat di olahraga sepak bola. Sehingga bisa menjadi angin segar bagi perkembangan dunia sepak bola di Indonesia,” kata CEO PT Aggiomultimex International Group, Subagio Lembono, pihak yang mengundang Ozil.

Jauh sebelumnya, Klub Liga 1 milik Raffi Ahmada, RANS Cilegon sempat dihubung-hubungkan dengan pemain veteran ini. Eks pemain Timnas Jerman ini sempat dikabarkan akan direkrut oleh RANS Cilegon.

Kabar kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta sudah ramai di dunia maya. Sejak Ozil memasang foto saat berada di dalam pesawat, banyak nitizen Indonesia yang memberi respon. Mereka nampak antusias dengan rencana kedatangannya.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...