Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO DKI JAKARTA

Enggen Diajak Pulang Kampung, Suami Ini Tega Tusuk Istrinya Pakai Pisau

Enggen Diajak Pulang Kampung, Suami Ini Tega Tusuk Istrinya Pakai Pisau
Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Tangerang- Seorang suami berisnisial DK (36) tega menusuk istrinya pakai pisau hingga mengalami luka-luka. Prnusukan itu dilakukan lantaran istri DK enggan untuk diajak pulang kampung halaman, yakni di Lampung.

Kapolsek Curug Kompol Agung Nugroho mengatakan, peristiwa itu terjadi di bawah kolong jembatan Bitung Jl Gatot Subroto pada Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Semula, DK mendapatkan informasi bahwa istrinya akan menyusul dia bekerja di Tambakrejo, Lampung. Lama ditunggu, korban belum juga datang. Namun, saat bersamaan pelaku mendapatkan informasi bahwa istrinya itu pergi kea rah Tangerang.

Mendapatkan informasi itu, DK kemudian keterangan lebih lanjut hingga diketahui bahwa istrinya tinggal di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Dk pun berencana untuk mendatangi istrinya tersebut.

Baca: Kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra Bantah Lakukan Penganiayaan

Tak lama kemudian, DK bertemu dengan istrinya dan kemudian Dk mengajak serta membujuk istrinya agar berkenan untuk pulang ke Lampung. Namun, saat itu, korban menolak ajakan DK hingga akhirnya korban ditusuk oleh suaminya sendiri.

“Dan akhirnya pelaku bertemu dengan korban, namun korban menolak saat diajak kembali pulang ke Lampung. Karena permintaan pelaku ditolak, pelaku berniat melukai korban,” tuturnya.

Pelaku diam-diam punya niat melukai istrinya. Ia kemudian membeli pisau dapur di pasar yang ia siapkan untuk menusuk istrinya.

Baca: Datangi Pacar Malam-Malam, Pria Grobogan Ini Ngaku Jadi Korban Penganiayaan

“Selanjutnya, pelaku membeli pisau dapur di sekitar Pasar Balaraja sambil pura-pura membeli rokok agar korban tidak curiga,” bebernya.

Setelah itu korban dan pelaku naik angkot ke Jl Raya Gatot Subroto arah Bitung, Curug. Setelah keduanya turun dari angkot, terjadi percekcokan antara pelaku dan korban.

“Hingga rambut korban dijambak dan mukanya dibenturkan ke jalan, selanjutnya pelaku menusuk kuping dan perut korban,” katanya.

Baca: Kasus Penganiayaan Petinggi di Jepara pada Selingkuhan Istri Berakhir Damai

Atas kejadian tersebut, Agung mengungkapkan langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Akhirnya pelaku diamankan ketika akan melarikan diri naik kendaraan umum.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...