Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipa Pati Berencana Beri Kejutan untuk Para Patifosi, Apa ya?

Joni Kurnianto
Joni Kurnianto, Ketua Umum Persipa Pati, siapkan kejutan untuk pendukung Persipa, Patifosi. (MURIANEWS/istimewa)

MURIANEWS, Pati – Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto mengatakan pihaknya tengah menyiapkan kejutan yang spesial kepada Patifosi, pendukung Persipa. Kejutan itu tentu saja merupakan sesuatu yang akan membuat senang mereka.

Namun, Joni Kurniawan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati ini tak menjelaskan kejutan apa yang akan diberikan kepada para Persipa. Tokoh Pati ini hanya mengungkapkan kejutan ini merupakan hal yang spesial.

“Yang jelas tunggu saja. Ada kejutannya pada tanggal 18 Juni di Pati. Kejutan spesial,” ujar Joni kepada awak media selepas menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Senin (23/5/2022).

Terpisah, Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto juga membenarkan mengenai hal ini . Namun dirinya juga belum bersedia menjelaslan secara terbuka mengenai kejutan tersebut.

Dian Dwi Budianto hanya menyebutkan, jika kejutan itu nantinya akan berupa event yang akan memanjakan publik pecinta sepak bola di Bumi Mina Tani. Event apakah itu, dirinya juga belum mau menjelaskan secara rinci even ini.

BACA JUGA: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia Dipastikan Perkuat Persipa Pati di Liga 2

“Tunggu saja. Nanti akan kami umumkan di media sosial,” kata Dian Dwi Budianto, secara terpisah, Senin (23/5/2022).

Selain menyiapkan kejutan untuk Patifosi, saat ini pihaknya juga masih disibukkan dengan persiapan tim untuk mengarungi Liga 2. Sudah ada beberapa pemain yang dipertahankan dan ada beberapa pemain baru didatangkan.

Persipa Pati juga sedang memburu investor maupun sponsor untuk memberikan suntikan dana kepada Persipa Pati. Mengingat di Liga 2, Persipa Pati tidak lagi mendapatkan suntikan dana dari APBD Kabupaten Pati.

“Persiapan alhamdulillah kita terus cari sponsor, cari investor, kemudian sudah mengikat beberapa pemain yang baru maupun lama. Kita juga ada beberapa pemain muda dari PSIS Semarang,” tandas Joni

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...