Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Zidane Sudah Setuju ke PSG, Cavani Tinggalkan MU, Di Maria ke Juventus

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane dikabarkan sudah ‘mengangguk’ untuk PSG pada musim depan. (facebook.com/remafi.official/photos)

MURIANEWS, Paris- Transfer sepak bola Eropa memunculkan sejumlah kabar penting tentang masa depan baru sejumlah pemain dan pelatih. Pada Senin (23/5/2022), striker senior Manchester United, Endison Cavani dipastikan akan meninggalkan Old Trafford.

Tepat sebelum pertandingan terakhir dijalani Manchester United, yang berakhir dengan kekalahan, pelatih Ralf Rangnick telah menyampaikan informasi ini. Secara terbuka, pelatih asal Jerman ini memastikan tentang masa depan striker asal Uruguay tersebut.

“Akan lebih baik untuk menyelesaikan musim dengan tiga poin. Musim depan, skuad kami tetap sama kecuali Edi Cavani. Saya pikir para pemain akan lebih bahagia bermain di Liga Europa daripada Liga Champions,”

Sementara itu, Zinedine Zidane disebutkan sudah ‘mengangguk’ untuk menangani PSG pada musim mendatang. Kepastian ini terjadi setelah Kylian Mbappe akhirnya memutuskan tetap tinggal di Paris ketimbang ke Madrid.

BACA JUGA: La Liga Spanyol Berang Soal Mbappe, PSG Diduga Langgar Financial Fair Play

Kesediaan Mbappe untuk tetap berada di Paris, memang tidak lepas dari salah satu keinginannya agar Zidane ditunjuk menjadi pelatih di PSG. Sebelumnya, striker superstar Prancis telah mengisyaratkan bahwa dirinta akan tinggal di klub Paris jika mantan pelatih Real  Madrid mengambil alih posisi Pochettino di musim depan.

Lainnya, Angel Di Maria yang sudah dipastikan akan meninggalkan PSG, kemungkinan besar akan bergabung dengan Juventus. Mantan penyerang Manchester United itu berencana untuk bermain selama setahun untuk klub Italia, sebelum kembali ke Argentina, negara asalnya.

Sedangkan di Manchester United, Aaron Wan-Bissaka terus mencoba untuk bisa tetap bertahan di klubnya. Setelah muncul berita bahwa pelatih baru Erik ten Hag ingin menjual Aaron Wan-Bissaka, bek Inggris itu langsung menyampaikan reaksinya. Menurut The Sun, Wan-Bissaka sangat menantikan untuk bisa segera memperbaharui kotraknya di Manchester United.

Dari Spanyol, Pelatih kepala Barcelona Xavi Hernandez telah mengakui jika Barcelona memang sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Namun, pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan bahwa kesepakatan yang diupayakan itu tidak mudah untuk diwujudkan.

Dalam hal ini, Lewy (Lewandownsky) masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Bayern Muchen. Sehingga negosiasi masih akan terus dilakukan, untuk membahas berbagai kemungkinan yang bisa dilakukan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Transfermarkt

Comments
Loading...