Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Scudetto Serie A Italia

Kelakuan Zlatan Ibrahimovic Setelah AC Milan Rebut Scudetto, Hisap Cerutu!

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic menghisap cerutu saat merayakan Juara AC Milan. (twitter.com @TheEuropeanLad)

MURIANEWS, Milan- Penyerang gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menghisap cerutu di podium, setelah klubnya AC Milan berhasil merebut Scudetto 2021-2022. Kelakuan Zlatan Ibrahimovic merayakan kemenangan timnya ini, mendapatkan perhatian dari banyak pihak.

AC Milan akhirnya berhasil menjadi Juara Liga Serie A 2021/2022 setelah mengalahkan Sassuolo 3-0 di pertandingan terakhir yang digelar di Stadion Mapei, Minggu (22/5/2022) malam.

Olivier Giroud menjadi bintang kemenangan timnya setelah berhasil mencetak dua gol di pertandingan ini. Sementara Franck Kessie mencetak satu gol lainnya. Kemenangan ini memastikan AC Milan mengakhiri persaingan dengan rival se-kota mereka Inter Milan, untuk mengangkat trofi Juara Liga Serie A Italia.

Tim asuhan Stefano Pioli, merebut gelar setelah unggul dua poin dari Inter Milan di klasemen akhir Serie A Italia. Usai pertandingan, meskipun berada di Stadion Mapei, kandang Sossuolo, upacara penyerahan trofi dan seleberasi tetap dilakukan para pemain AC Milan.

BACA JUGA: Zlatan Ibrahimovic Tetap ‘Sombong’

Pada kesempata itulah, striker gaek Ibrahimovic menghisap cerutu saat berada di atas podium. Gaya selebrasinya yang demikian langsung membuat gempar para pendukung AC Milan di seluruh dunia. Di dunia maya, aksinya menjadi viral dan memancing berbagai komentar.

Zlatan Ibrahimovic diketahui sudah dibawanya sejak keluar dari lorong stadion bersamaan dengan sapanye yang juga disiapkan untuk selebrasi juara. Sesaat setelah memuncratkan sampanye ke arah penonton, dengan gayanya yang khas, Ibra menyedot cerutunya.

Hal yang sama juga dilakukannya saat dirinya berada di podium, saat akan menerima pengalungan medali. Pemain asal Swedia ini kembali mengepulkan asap cerutunya. Sebuah aksi perayaan yang memang belum pernah ada di kejuaraan sepak bola manapun.

Keberhasilan AC Milan menjadi juara, memang seperti membuktikan apa yang pernah dikatakannya saat bergabung pada 2020 lalu. Ibrahimovic saat itu menyatakan akan membawa AC Milan kembali merebut Juara.

“Ini kepuasan terbesar saya. Ketika saya kembali, dalam konferensi pers, saya mengatakan bahwa saya akan membawa Milan kembali ke puncak,” ujar Ibrahimovic.

“Banyak yang tertawa dan sekarang kami di sini dan kami memenangkan Scudetto. Banyak pengorbanan yang kami lakukan, tetapi tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Ibrahimovic menambahkan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Star

Comments
Loading...