Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Cari Mobil Pikap dengan Harga di Bawah Rp 50 Juta? Ini Pilihannya

Cari Mobil Pikap dengan Harga di Bawah Rp 50 Juta? Ini Pilihannya
Foto: Daihatsu Gran Max pikap standar keluaran 2011 (hargadaihatsu.com)

MURIANEWS, Kudus– Mobil jenis pikap atau bak terbuka hingga saat ini masih diminati banyak orang. Terutama bagi mereka yang memiliki usaha aneka macam barang.

Keberadaan mobil pikap diperlukan untuk membeli barang dari distributor atau mengantarkan pesanan ke tempat pembeli.

Selain itu, mobil pikap juga bisa dipakai untuk angkut barang ke berbagai tempat. Tak heran, saat ini mulai marak usaha antar barang ke berbagai kota.

Baca juga: Ini Kelebihan Membeli Mobil Baru maupun Bekas yang Perlu Diketahui

Ada banyak jenis mobil pikap yang ada saat ini. Selain itu, ada pula mobil pikap dalam kondisi bekas atau seken yang ditawarkan di pasaran.

Harga mobil pikap bekas ini juga bervariasi. Tergantung kondisi, tahun pembuatan dan kelengkapan surat kendaraan.

Buat kamu yang lagi nyari mobil pikap dengan bujet terbatas tidak perlu bingung. Saat ini, ada beberapa jenis mobil pikap bekas dengan harga di bawah Rp 50 juta.

Melansir Solopos.com, Daihatsu Zebra pikap 2007 bisa menjadi pilihan karena mobil ini memiliki beberapa kelebihan. Seperti mesin yang bandel, bodi besar, dan irit bahan bakar.

Hal tersebut tak lepas dari penggunaan sistem bahan injeksi yang sudah diadopsi model ini sejak tahun 2003. Untuk harganya sekitar Rp 27 jutaan.

Pilihan lainnya ada Suzuki Carry Futura Pikap 2001. Mobil ini dibekali mesin 1.493 cc. Dengan keunggulan berupa bak yang luas, kabin lapang, dan irit bahan bakar. Harga bekasnya sekitar Rp 39 jutaan.

Kemudian ada juga Suzuki Mega Carry 2011 pikap yang memiliki bak dengan ukuran panjang 2.450 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 365 mm. Harga bekasnya Rp 39 jutaan.

Mitsubishi L300 pikap namanya sangat dikenal di konsumen Indonesia. Mobil ini memiliki bak dengan ukuran panjang 2.425 mm, lebar 1.440 mm, dan tinggi 1.380 mm. Harga bekasnya Rp 39 jutaan.

Selanjutnya ada Daihatsu Gran Max pikap standar keluaran 2011. Mobil ini memiliki bak dengan dimensi panjang 2.350 mm dan lebar 1.585 mm dengan mesin 1.500 cc. Harga bekasnya sekitar Rp 35 jutaan.

Selain itu ada juga mobil pikap Mitsubishi T120SS keluaran 2011 yang harga bekasnya sekitar Rp 50 jutaan. Kemudian Daihatsu Himax 2016 di mana harga bekasnya sekitar Rp 50 jutaan.

Namun perlu diingat, sebelum membeli, pastikan dulu kelengkapan surat kendaraan serta cek kondisi kendaraan dengan cermat. Jika perlu, lakukan test drive dulu untuk mengetahui performanya saat dikendarai.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: solopos.com

Comments
Loading...