Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Isco ‘Si Zidane Kecil’ Akan Tinggalkan Madrid Akhir Musim ini

Isco Alarcon
Gelandang Spanyol, Isco Alarcon akan meninggalkan Real Madrid. (facebook.com/Real-Madrid-Albania-874992459190671/photos)

MURIANEWS, Madrid- Gelandang asal Spanyol, Isco yang pernah mendapaykan julukan sebagai ‘Zidane Kecil’ dipastikan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Kepastian ini dikuatkan dengan pernyataan Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Isco yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini tidak mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak baru di Bernebeau. Pemain ini sempat diisukan akan pindah ke Barcelona, namun dalam perkembangannya tidak dilepas oleh Real Madrid, pada musim panas lalu.

“Karier Isco bersama Real Madrid akan berakhir setelah musim ini. Dan ini adalah perjalanan yang hebat,” ujar Carlo Ancelotti, baru-baru ini.

“Dia pasti bisa berbuat lebih banyak tetapi dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim. Saya berharap yang terbaik untuknya,” tambah Ancelotti, sedikit berbasa-basi.

BACA JUGA: Angel Di Maria Tinggalkan PSG, Paulo Dybala Jadi Rebutan Banyak Klub

Kepindahan Isco dari Real Madrid, juga dikatakan oleh pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano. Setelah hampir satu dekade bersama Real Madrid, Isco disebutnya sudah memutuskan untuk untuk meninggalkan Real Madrid.

Isco pindah ke Real Madrid dari Malaga pada 2013. Di Bernabeu, pemain Spanyol itu telah membuat 352 penampilan, dan memiliki 53 gol serta 56 assist. Pemain ini pada awalnya selalu dibandingkan dengan legenda Real Madrid, Zinedine Zidane .

Julukan ‘Zidane Kecil’ pernah diberikan untuknya karena permainan retoris dan teknisnya yang mirip dengan Zinedine Zidane. Legenda Madrid dan Timnas Prancis, Zidane sendiri sempat melatih Isco saat menjadi pelatih Los Blancos.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...