Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga Inggris

Super Komputer Memprediksi Liverpool Akan Memenangi Liga Inggris

Liverpool Diprediksi Juara

Super Komputer memprediksi Liverpool akan merebut gelar juara Liga Inggris 2021-2022. (facebook.com/liverpoolfc/photos)

MURIANEWS, Manchester- Perkataan pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang menyatakan bahwa lebih banyak pihak yang mendukung Liverpool menjadi Juara Liga Inggris terbukti. Bahkan sebuah super computer menyebutkan prediksi bahwa Liverpool-lah yang akan keluar sebagai Juara Liga Inggris 2021-2022.

Baru-baru ini, superkomputer FiveThirtyEight telah mengumpulkan data dan membuat prediksi yang sangat tak terduga tentang hasil akhir Liga Premier musim ini. FiveThirtyEight memprediksi Liverpool kemungkinan akan memenangkan gelar juara, menyingkirkan Manchester City.

Dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, Liverpool tertinggal 1 poin dari Man City sampai pertandingan terakhir akan digelar pada Minggu (22/5/2022). Pasukan Jurgen Klopp akan menjamu Wolves di kandang sementara, Pep Guardiola dan para pemainnya membutuhkan tiga poin melawan Aston Villa, jika ingin mempertahankan gelar juara mereka.

BACA JUGA: Sering Bobol Gawang Aston Villa, Gerrard Kini Jadi Pelatihnya

Namun, hasil yang sangat tak terduga diberikan oleh superkomputer. Teknologi canggih ini memprediksi Manchesrer City akan dikalahkan Aston Villa, yang saat ini dilatih oleh Seteve Gerrard. Semua tahu, bahwa Steve Gerrard adalah orang dengan DNA Liverpool sangat kuat.

Sedangkan prediksi untuk perebutan posisi ke-4 atau tiket terakhir ke Liga Champion musim depan, super computer memprediksi Hotspur akan memilikinya. Mereka akan memenangkan persaingan dengan Arsenal.

Saat ini, Spurs berada satu trap di atas The Gunners dengan selisih 2 poin. Kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan di pertandingan terakhir Liga Inggris. Sedangkan di papan bawah , Burnley atau Leeds diprediksi akan mengikuti Watford dan Norwich bermain di Championship musim depan.
Menurut superkomputer, tim yang akan tinggal di Liga Premier musim depan adalah Burnley. Sementara Leeds harus terdegradasi, karena diprediksi akan menelan kekalahan di kandang Brentford.

Pertandingan di terakhir Liga Inggris akan digelar serentak pada Minggu (22/5/2022) malam WIB. Semua tim akan saling berhadap-hadapan serental pada pukul 22.00 WIB.

Berikut Prediksi Superkomputer FiveThirtyEight
Juara: Liverpool
Zona Liga Champions: Liverpool, Man City, Chelsea, Tottenham
Zona Liga Europa: Arsenal, West Ham
Zona Liga Confrence Eropa: Manchester United
Degradasi: Leeds, Burnley, Watford

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Thethao247

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.